Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Manajemen Barito Putera Undang Suporter Berdiskusi Usai Kalah Telak Kontra The Guardians

×

Manajemen Barito Putera Undang Suporter Berdiskusi Usai Kalah Telak Kontra The Guardians

Sebarkan artikel ini
CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman bersama manajemen mengundang perwakilan suporter untuk bersilaturahmi dan berdiskusi kecil pascakalah dari Bhayangkara FC. (Kalimantanpost.com/Foto Istimewa)

YOGYAKARTA Kalimantanpost.com – Usai dikalahkan dengan skor telak 5-1 oleh Bhayangkara FC pada pekan ke-33 BRI Liga 1 tahun 2023/2024 manajemen PS Barito Putera mengadakan pertemuan sekaligus bersilaturahmi dengan sejumlah perwakilan suporter atau Barito Mania (Bartman) yang datang ke Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Kamis (25/4/2024) kemarin.

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman bersama manajemen pun menyambut hangat kedatangan para perwakilan suporter.

Dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang didiskusikan, diantaranya terkait hasil pertandingan dan persiapan Laskar Antasari di musim depan.

Hasnuryadi Sulaiman juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter dan meminta maaf jika belum bisa memberikan kemenangan saat melawan Bhayangkara FC.

“Tentunya hasil ini memberikan sebuah hikmah yang luar biasa dan harus dipetik sebagai pelajaran. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya dan mudah mudahan ini tidak terjadi lagi di kemudian hari,” ucap pria yang kerap disapa Bang Hasnur.

Tokoh muda banua ini menambahkan, kekalahan melawan Bhayangkara FC yang sudah dipastikan terdegradasi musim ini tentu saja akan menjadi pelajaran yang sangat berharga.

“Ini akan menjadi modal agar kami lebih semangat lagi dan memotivasi kami di pertandingan pada 29 April mendatang, sebagai laga penutup musim ini untuk memberikan sebuah kemenangan. Begitu juga untuk musim-musim yang akan datang,” ungkapnya.

“Mohon dukungan dan doa dari para suporter dan masyarakat banua Kalimantan Selatan tercinta,” tambah Bang Hasnur.

Dayan, perwakilan suporter yang hadir, mengatakan banyak hal yang didiskusikan pascakalah telak dari tim berjuluk The Guardians.

“Termasuk bertukar pikiran tentang pemain yang akan dipertahankan dan rencana pemain yang akan keluar,” bebernya.

Namun yang pasti, lanjut Dayan, meskipun Barito Putera baru saja kalah dengan tim yang akan terdegradasi, dirinya bersama suporter lainnya akan tetap mendukung penuh dan berharap pada musim akan datang bisa menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Madura United Berhasil Pecahkan 19 Kali Tak Terkalahkan Borneo FC

“Ayo kita dukung dan doakan
agar Barito Putera lebih bagus lagi ke depan. Kalau musim ini peringkat 9, kita doakan bersama-sama supaya bisa masuk 5 besar musim depan,” ajak Dayan. (Opq/KPO-1)

Iklan
Iklan