Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKatingan

Pj Bupati Katingan Saiful Apresiasi Manasik Haji 1445H/2024M

×

Pj Bupati Katingan Saiful Apresiasi Manasik Haji 1445H/2024M

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Katingan, Saiful memberikan arahan pada kegiatan manasik haji 1445 H/ 2024. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Pj Bupati Katingan Saiful, mengapresiasi pelaksanaan manasik haji oleh Kementrian Agama Kabupaten Katingan dan Pemkab Katingan tahun 1445H/2024M di aula Kemenag Katingan, Rabu (17/4/2024) di Kasongan

“Kita berharap sebanyak 46 calon jamaah haji Katingan merupakan tamu kehormatan di tanah suci mekkah, dan kita apresiasi pelaksanaan manasik haji pada hari ini, “sebut Pj Bupati Katingan Saiful.

Sebutnya, kegiatan manasik haji merupakan hal sangat penting dalam rangka memberikan pengetahuan, pemantapan para calon jamaah haji dalam rangka persiapan pelaksanaan ibadah haji agar menjadi haji mabrur dan berkualitas.

” bagaimana mempersiapkan diri lebih mantap dalam mendalami kegiatan manasik haji baik yang wajib maupun sunnah sehingga menjadi haji mabrur, ” ucap PJ Bupati Katingan Saiful.

Dirinya selaku Pk Bupati Katingan, Pemkab Katingan dan seluruh masyarakat Katingan mendoakan agar para jamaah haji Katingan selalu diberikan kesehatan dan kemudahan, ” baik manasik haji, berangkat haji dan kembali ketanah air mendapat penuh keberkahan dan menjadi haji mabrur, ” timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Pemprov Kalteng Anggarkan 20 Milyar untuk Karhutla
Iklan