Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Polres HSS Beri Pelayanan Kesehatan dan Servis Kendaraan Gratis di Pos Ketupat Intan 2024

×

Polres HSS Beri Pelayanan Kesehatan dan Servis Kendaraan Gratis di Pos Ketupat Intan 2024

Sebarkan artikel ini
Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu mengecek kesiapsiagaan Pos Pelayanan Ketupat Intan 2024. (Kalimantanpost.com/Repro polreshss)

Kandangan, kalimantanpost.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Hulu Sungai Selatan (HSS) AKBP Leo Martin Pasaribu, menggelar buka puasa bersama di Pos Induk Pelayanan Ketupat Intan 2024, Jalan Jenderal Sudirman, Kandangan, Senin (8/4/2024).

Kegiatan diikuti Wakapolres Kompol Fahmi Ansori, Kabagops AKP Zaenuri, Dandim 1003 HSS Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo, perwakilan Kajari, Plt Kadishub Hendro Martono, serta Kasatpol PP dan Damkar Aulia Sofi Azmi.

Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu menjelaskan, di Pos Induk Ketupat Intan 2024 Polres HSS menyediakan berbagai pelayanan gratis untuk pemudik.

“Ada pelayanan gratis yang diselenggarakan di antaranya cek kesehatan, pijat, tempat istirahat, servis kendaraan, dan toilet umum,” ujarnya.

Sehingga, apabila pemudik ingin beristirahat ataupun terjadi kendala di perjalanan, bisa memanfaatkan fasilitas di Pos tersebut.

Pelayanan gratis tersebut, dilakukan dengan bersinergisitas bersama pihak terkait.

Pada kesempatan itu, Kapolres bersama Forkopimda, mengecek dan memastikan kesiapsiagaan Pos Pelayanan Ketupat Intan 2024.

Sementara buka puasa bersama di Pos Pelayanan Ketupat Intan 2024, dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergisitas dan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Hal itu, sebagai upaya mewujudkan arus mudik lebaran idul fitri 1445 Hijriah yang aman dan nyaman.

Kapolres HSS mengimbau, masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman untuk mempersiapkan diri dengan baik.

“Cek kesehatan pengemudi dan kendaraannya, sehingga mudik bisa lebih baik, berjalan dengan nyaman dan aman, baik diri sendiri ataupun pemudik yang lain,” imbaunya. (tor/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Anggota Kodim 1002/HST Dan Yonif 621/Mtg Sumbang 102 Kantong Darah
Iklan