Iklan
Iklan
Iklan
ADVETORIALBANK KALSELEKONOMI

Wooo…Kredit Investasi di Bank Kalsel Banyak Keuntungan

×

Wooo…Kredit Investasi di Bank Kalsel Banyak Keuntungan

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Siapa yang tak tertarik untuk pembelian barang-barang modal berserta jasa yang diperlukan untuk rehabilitasi, modernisasi maupun ekspansi proyek yang sudah ada atau pendirian proyek yang akan ada, manfaatkan kredit investasi di Bank Kalsel.


Dan untuk mendapatkan kredit investasi Bank Kalsel ada persyaratan tang dipenuhi yakni, memiliki perijinan usaha yang masih berlaku sesuai bidang usahanya.


Kemudian menyerahkan asli surat penawaran atas barang modal yang akan dibeli, dilengkapi dengan spesifikasi teknis barang modal bersangkutan dan menyerahkan RAB lengkap atas barang modal yang akan dibangun.


Selanjutnya kredit investasi ini ada manfaat dan keunggulan yang akan didapatkan nasabah diantaranya, akan menambah aset kepemilikan atas barang modal setelah jangka waktu kredit berakhir.


Plafon kredit sesuai penawaran (untuk pembelian)/sesuai RAB (untuk pembangunan) dan kemampuan pembayaran dari calon debitur.


Lebih mudahnya lagi jangka waktu kredit disesuaikan dengan umur ekonomis barang modal yang dibiayai.


Anda berminat untuk informasi dan penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi call center 08001122000 atau Kantor Cabang Bank Kalsel terdekat. (ADV/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Dewan Sarankan Uji Klinis Khasiat Buah Limpasu
Iklan