Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
SELEBRITAS

Animo Masyarakat Saksikan Film Vina Luar Biasa, Kini Tembus 5 Juta Penonton

×

Animo Masyarakat Saksikan Film Vina Luar Biasa, Kini Tembus 5 Juta Penonton

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar film Vina. (Kalimantanpost.com/tangkapan layar)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Keinginan masyarakat ingin mengetahui kisah kasus pembunuhan Vina di Cirebon begitu luar biasa besar.

Selain membaca tidak lanjut pengungkapan kasus pembunuhan cukup ‘memilukan’ yang terjadi delapan tahun dari pihak kepolisian sampai dimana baik media cetak dan online, masyarakat pun ingin mengetahui kisahnya melalui layar lebar dengan judul Vina Film Sebelum 7 Hari, yang diangkat dari kisah nyata pembunuhan sepasang kekasih di Cirebon 8 tahun silam.

Hingga saat ini jumlah penonton yang menyaksikan film Vina ini sudah menembus angka 5 juta orang yang menonton

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Nayla Purnama sebagai Vina, Lydia Kandou sebagai nenek Vina serta Yusuf Mahardika yang memerankan Zaki.

Film ini menceritakan tentang kematian tragis Vina, gadis 16 tahun asal Cirebon pada tahun 2016.

Vina dan kekasihnya, Eky, ditemukan dengan kondisi tubuh yang sudah hancur. Awalnya, keluarga menduga kematian mereka karena kecelakaan lalu lintas.

Namun, pihak kepolisian yang menangani kasus ini menduga banyak kejanggalan yang ditemukan dan akhirnya mengembangkan penyelidikan lebih lanjut.

Enam hari setelah kematian sejoli tersebut, teman Vina menginginkan agar keluarga Vina datang ke rumahnya. Ketika pertemuan dilakukan, mendadak teman Vina kerasukan.

Jin yang masuk ke tubuhnya mengaku sebagai arwah Vina. Makhluk gaib ini pun lalu menceritakan kronologi kematian Vina dengan memakai tubuh tersebut.

Dia mengungkapkan jika Vina dan Eky telah mendapatkan serangan dari geng motor. Vina dan Eky berpapasan dengan 12 anggota geng motor lalu diserang sampai berada di jalan layang Talun.

Eky mendapatkan serangan secara brutal. Begitu pun dengan Vina, ia disiksa oleh semua orang di geng motor tersebut. Mereka bahkan melakukan pemerkosaan pada Vina.

Baca Juga:  Grup SEVENTEEN Luncurkan Singel Digital Baru "God of Light Music"

Salah satu anggota geng motor bernama Egi, yang masih bersahabat dengan Eky, diam-diam jatuh cinta pada Vina dan ingin hubungan asmara sahabatnya dengan Vina berakhir.

Rasa dendam Egi memuncak hingga akhirnya melakukan tindakan nekat dengan mengakhiri hidup Eky dan Vina.

Bagaimana akhirnya? Apakah pihak kepolisian Cirebon mampu mengungkap kasus ini dengan acuan pengakuan arwah Vina yang merasuk ke tubuh temannya?

Saksikan di Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin maupun KCM Jalan Belitung Darat. (nau/KPO-1)

Iklan
Iklan