Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Bali United Siapkan Cara Redam Duet Mesin Gol Persib

×

Bali United Siapkan Cara Redam Duet Mesin Gol Persib

Sebarkan artikel ini
Dua striker andalan Persib Bandung David da Silva dan Ciro Alves yang sangat diwaspadai Bali United dalam pertandingan semi final leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 akan berlangsung di Bali United Training Center, Selasa (14/5/2024) pukul 20.00 Wita. (Kalimantanpost.com/Instagram persib)

GIANYAR, Kalimantanpost.com – Bali United FC sudah menyiapkan cara meredam ketajaman duet mesin gol Persib Bandung, David da Silva dan Ciro Alves dalam pertandingan semi final leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 akan berlangsung di Bali United Training Center, Selasa (14/5/2024) pukul 20.00 Wita.

Duo bomber Persib asal Brazil itu telah mencetak 26 gol untuk Da Silva dan 14 gol untuk Ciro.

Stefano Cugurra, pelatih Bali United menilai tensi pertandingan nanti akan sengit, karena bagaimanapun kedua tim pasti bersikukuh melaju ke final. Ini bukan kali pertama Pasukan Serdadu Tridatu meladeni Da Silva-Ciro, mereka terbilang berhasil mencegah keduanya mencetak gol di dua pertemuan di babak Regular Series.

“Dua tim mau lolos ke final pasti tensi dalam pertandingan pasti ada. Seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya, setiap kali main lawan David dan Ciro, keduanya orang Brasil, mereka sudah lama di sini, mereka punya kualitas sangat bagus,” puji pelatih yang sering dipanggil Teco itu seperti dikutif dari laman Liga Indonesia Baru, Selasa (14/5).

Teco akan membuat timnya fokus dan tampil solid mendominasi Persib. Kemenangan adalah kunci sebagai modal di leg kedua semi final nanti di Bandung. “Saya pikir mereka akan beri perlawanan kepada kita. Kita harus makin bagus dan fokus, supaya tidak kebobolan. Karena kedua pemain ini punya kualitas buat cetak gol,” ucap Teco.

Pertandingan semi final ini akan menjadi laga berbeda dibanding Regular Series. Fokus menjadi kunci setiap tim, untuk keluar sebagai pemenang, mereka tak boleh melakukan kesalahan sedikitpun. Teco harap timnya bermain apik.

“Semua tim yang masuk semi final pasti main bagus di Regular Series. Tapi sekarang berbeda, sekarang semi final. Kita harus fokus di pertandingan ini. Paling penting dan paling dekat laga, mudah-mudahan kita bisa main bagus, bisa menang,” harap Teco. (ful/KPO-3)

Baca Juga:  Liverpool dan Spurs Saling Jegal Amankan Empat Besar

Iklan
Iklan