Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Barito Putera Dirumorkan Rekrut Lucao, Levy dan Ridho

×

Barito Putera Dirumorkan Rekrut Lucao, Levy dan Ridho

Sebarkan artikel ini
- Tiga pemain yang dirumorkan bergabung ke tim Laskar Antasari yakni Lucao (30) dari Brazil, Levy Madinda asal Gabon dan kiper Muhammad Ridho. (Kalimantanpost.com/Repro facebook tranferbola)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Usai memperpanjang kontrak
pelatih Rahmad Darmawan dan empat pemain Nazar Nurzaidin, Yuswanto Aditya, Muhammad Firli, dan Abdul Aziz, manajemen Barito Putera memburu beberapa pemain tambahan untuk menghadapi musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Mengutif bursa Tranfer Bola ada tiga pemain yang dirumorkan bergabung ke tim Laskar Antasari yakni Lucao (30) dari Brazil, Levy Madinda asal Gabon dan kiper Muhammad Ridho.

Lucao yang menempati posisi center back dan sebelumnya membela PSIS dipersiapkan menggantikan Renan.Alves yang tidak lagi memperpanjang kontrak di klub kebanggaan Urang Banjar.

Lalu, Levy Madinda yang punya nilai market value Rp 3,04 miliar ini dengan status tanpa klub. Lalu Muhammad Ridho (32) sebelumnya membela klub Bali United.

Selain ketiga pemain ini, sebelumnya gelandang Timnas Indonesia Arkhan Fikri (19 tahun) juga dirumorkan bergabung ke tim Laskar Antasari.

Perlu suntikan pemain anyar, karena Barito Putera kehilangan pemain di antaranya Renan Alves, Devid Silva, Egy Rizky dan lain-lain yang memilih pindah ke klub lain.

Sebelumnya CEO Barito Putera, Hasnuriyadi Sulaiman menyebut pelatih Rahmad Darmawan dan empat pemai. Nazar, Yuswanto, Firli serta Aziz telah memberikan kontribusi positif kepada klub berjuluk Laskar Antasari tersebut dan mengakhiri musim lalu dengan berada di posisi kesepuluh.

“Pertama, coach RD kita berikan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Serta pemain yang memang sudah lama bersama kita seperti Yuswanto (3 tahun), Firli (3 tahun), Nazar (1 tahun), juga pemain muda yang baru bergabung bersama kita ada Aziz (2 tahun) kita berikan perpanjangan kontrak,” kata Hasnuryadi seperti dikutip dari pernyataan tertulis resmi yang diterima pewarta.

“Harapan kita tentunya ini akan semakin menambah kekuatan dan kekompakan kita musim depan dan juga membawa keberkahan bagi kita semua, serta bisa mewujudkan cita-cita kita bersama yakni mengharumkan nama Banua Kalimantan Selatan melalui prestasi Barito Putera di Liga 1. Aamiin Allahuma Aamiin,” tambahnya. (ful/KPO-3)

Baca Juga:  Ini Profil Maarten Paes Baru Diambil Sumpah Jadi WNI, Persaingan di Posisi Kiper Timnas Semakin Ketat

Iklan
Iklan