Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITATanah Laut

Bela Desa Durian Bungkuk Belasan Bantuan Bedah Rumah Diserahkan

×

Bela Desa Durian Bungkuk Belasan Bantuan Bedah Rumah Diserahkan

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN - Batamuan Maelangi Wan Melayani Warga Desa (Bela Desa) di Desa Durian Bungkuk Kecamatan Batu Ampar. (KP/Rizky)

Pelaihari, KP – Sebanyak 12 bantuan bedah rumah diserahkan H. Syamsir Rahman Pj. Bupati Tanah Laut (Tala) untuk warga, pada kegiatan Batamuan Maelangi Wan Melayani Warga Desa (Bela Desa) di Desa Durian Bungkuk Kecamatan Batu Ampar, Kamis (30/05/2024)

“Bantuan sosial ini kita serahkan dalam rangka membantu masyarakat terutama para lansia yang saya lihat rumahnya sudah pada hancur agar mereka dapat menikmati hari tuanya dengan tenang,” kata H. Syamsir Rahman.

H. Syamsir Rahman juga menyampaikan pada Bela Desa tersebut juga hadir berbagai pelayanan untuk membantu dan mempermudah masyarakat.

“Tadi kita nikmati semua seluruh pelayanan yang hadir seperti pelayanan kesehatan, pembuatan dokumen kependudukan, makanan tambahan untuk anak anak dan pelayanan lainnya,” kaya H. Syamsir Rahman.

Pada kesempatan Bela Desa tersebut Pj. Bupati didampingi oleh Pj. Tp. PKK Tala menyerahkan secara simbolis dokumen kependudukan, jaminan sosial ketenagakerjaan, bantuan bedah rumah, sembako dan paket makanan untuk lansia kurang mampu dan paket susu cegah stunting serta diadakan pasar murah. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Wabup dan Ketua Komisi I DPRD HSS Serap Aspirasi Honorer Kependidikan 
Iklan