Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGPalangka Raya

Danrem 102/Pjg Hadiri Rapat Penanganan Stunting Terpadu

×

Danrem 102/Pjg Hadiri Rapat Penanganan Stunting Terpadu

Sebarkan artikel ini
Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han menghadiri rapat internal dan vicon terkait rencana kegiatan penanganan stunting terpadu di MaPolda Kalteng Palangka Raya, Jumat (3/5/2024). (Kalimantanpost.com/Repro humaskorem102/pjg)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com -Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han menghadiri rapat internal dan vicon terkait rencana kegiatan penanganan stunting terpadu di MaPolda Kalteng Palangka Raya, Jumat (3/5/2024).

Penyampaian Danrem 102/Pjg pada kegiatan tersebut menghadirkan beberapa PJU dari Korem yang membidangi pada kegiatan nantinya, sehingga dapat melaksanakan kegiatan sesuai fungsinya pada saat pelaksanaan.

Ada tenda dan Indomi, minyak goreng, beras, gula yang bisa dimanfaatkan pada kegiatan tersebut, nantinya bisa dibagikan secara gratis. Termasuk Detasemen kesehatan ada beberapa Tim Medis yang siap digunakan,

“Kami mengapresiasi kegiatan ini serta siap mendukung demi kelancaran pelaksanaannya,” ujarnya.

Kegiatan rapat internal dan vicon penanganan stunting terpadu di Kalteng agar pelaksanaan dapat terkoordinir dengan baik dan berjalan aman lancar. Adapun jadwal kegiatan peninjauan dan final rencana kegiatan pada hari Senin (6/5) pukul 09.00 WIB.

Pelaksanaan penanganan stunting terpadu di Kalteng Rabu (8/5) nanti di Universitas Palangka Raya serta dilaksanakan secara serentak di wilayah masing-masing Kabupaten/Kota secara Vicon.

Rencananya kegiatan Posyandu Presisi berupa pelayanan Posyandu, nakes, vitamin, edukasi, pelayanan kesehatan lainnya terkait stunting kemudian pembagian sembako dan bazar murah.

Kegiatan rapat tersebut hadir Wakapolda Kalteng, mewakili Kajati Kalteng, mewakili Ketua Pengadilan Tinggi, Kasrem 102/Pjg, Para Kasi Kasrem 102/Pjg, PJU Polda Kalteng, mewakili Dandenkesyah 12.04.02 Palangka Raya, mewakili Dandenbekang XII/1.A Plk dan Kapenrem 102/Pjg.(drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Wabup Minta Masyarakat Bartim Ikut Cegah Karhutla
Iklan