Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKatingan

Kemenag Katingan Minta Tingkatkan Layanan Keberagamaan

×

Kemenag Katingan Minta Tingkatkan Layanan Keberagamaan

Sebarkan artikel ini
Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Katingan H.Ardiansyah mengajak tingkatkan layanan kebneragamaan. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Kantor Kementrian Agama Kabupaten Katingan dengan ketua H. Ardinsyah berharap di Katingan terus meningkatkan kegiatan serta layanan keberagamaan kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Katingan terus melaksanakan peningkatan layanaan keagamaan seperti kegiatan safari Ramadhan, safari Natal dan safari Dharma Santi telah berjalan dengan selama ini, ” ucap kemenag Katingan H.Ardiansyah, Selasa (30 / 4 / 2024) di aula Salawah Pemkab Katingan di Kasongan.

Lanjutnya, kegiatan safari keberagamaan itu merupakan penyemangat dam pembinaan kualitas keberagamaan di Katingan, ” tentunya hal ini merupakan komitmen layanan keberagamaan di Katingan, ” ucapnya.

Dirinya juga berpesan, dalam komitmrn berikan layanan keberagamaan,” himbau kita laksanakan kedepan akan menghadapi pemilu baik kepela daerah kabupaten, kota dan provinsi Kalteng, ” ucapnya.

Tambahnya, sehingga kedepan seluruh masyarakat Katingan terus melakukan silaturahmi dan tetap kuat dan proses demokrasi tetap lancar. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Pendidikan dan Kesehatan Jadi Program Prioritas RKPD Kapuas 2025
Iklan