Iklan
Iklan
Iklan
Banjarbaru

Maju Pilwali 2024 Banjarbaru, Mas Abdi Dapat Sambutan dari PKB

×

Maju Pilwali 2024 Banjarbaru, Mas Abdi Dapat Sambutan dari PKB

Sebarkan artikel ini
Andoko Abdi saat menyerahkan formulir pendaftaran dalam penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banjarbaru, Minggu (5/5/2024). (Kalimantanpost.com/devi)

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Andoko Abdi, mantap maju pada pencalonan sebagai Wali Kota Banjarbaru. Usai resmi menyerahkan formulir pendaftaran dalam penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banjarbaru, Minggu (5/5/2024).

Didampingi Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru dan tim Relawan Mengabdi, Abdi menyampaikan berkas persyaratan untuk disaring oleh PKB.

“PKB adalah pilihan pertama saya dalam menyerahkan formulir,” ujarnya

Kedatangannya Abdi tidak hanya untuk menyerahkan formulir, tetapi menjalin silaturahmi dengan pengurus partai serta meminta masukan terkait pencalonannya di bulan November 2024 mendatang.

“Sambutannya sangat baik. Saya menerima banyak masukan yang dapat saya terapkan untuk masa depan yang lebih baik bagi Banjarbaru,” katanya.

Abdi berencana untuk menyerahkan formulir ke beberapa partai lain yang membuka seleksi penjaringan Balon Kepala Daerah, termasuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

“Melalui dukungan dari berbagai partai, saya berharap untuk memperbesar peluang kemenangan. Komunikasi akan terus saya jalin,” tambahnya.

Ketua DPC PKB Kota Banjarbaru, Ririk Sumari, mengatakan pihaknya menyambut baik kedatangan Abdi.

“Kami menyambut positif kehadiran anak muda dalam kontes Pilwali mendatang. Kami berharap Banjarbaru akan dipimpin oleh pemimpin yang benar-benar mampu membawa kota ini menuju arah yang lebih baik,” ujarnya.

Menurut Ririk, Abdi dianggap telah melakukan gerakan pengenalan diri yang baik di masyarakat, dan pihak PKB berharap hal ini terus dilakukan untuk meningkatkan elektabilitasnya di kalangan masyarakat.

“Kami masih menunggu hasil elektabilitasnya. Semoga elektabilitas Mas Abdi meningkat. Kami mendukung sepenuhnya,” katanya.(Dev/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Kenaikan Retribusi Tak Akan Bebani Pedagang
Iklan