Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITATanah Laut

MTQN ke-46 Tingkat Tala Digelar di Jorong Akhir Juli 2024

×

MTQN ke-46 Tingkat Tala Digelar di Jorong Akhir Juli 2024

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-46 tingkat Kabupaten Tanah Laut (Tala) tahun 2024 akan digelar pada tanggal 26 sampai dengan 28 Juli 2024 di Kecamatan Jorong.

Hal tersebut disepakati saat rapat koordinasi persiapan MTQN Tala yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Tala yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah (Setda) Tala, H. Hairul Rijal di Aula Kantor Kecamatan Jorong pada Rabu (29/05/2024).

Pada rapat tersebut dihadiri oleh Camat Jorong, pihak Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tala, unsur Forkopimcam Jorong, dan perwakilan instansi terkait. Adapun beberapa hal yang dibahas diantaranya mulai dari persiapan, pawai taaruf, pembukaan, pelaksanaan lomba, hinggaacara penutupan.

Hairul Rijal saat memimpin rapat berharap agar pelaksanaan MTQN tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Maka dari itu, seluruh panitia dan pihak terkait diminta untuk mempersiapkan segala kebutuhan sesuai dengan tugas pokok yang telah diberikan.

“Berbekal dari pengalaman, pelaksanaan MTQN tahun ini harus bisa lebih meriah dari tahun sebelumnya,” kata Hairul Rijal.

Pada rapat tersebut juga didengarkan masukan dari masing-masing peserta rapat sebagai bahan masukan demi suksesnya penyelenggaraan MTQN ke-46 Tala tahun 2024. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Ansharuddin Buka Workshop Penyusunan LKj dan PK
Iklan