Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Pelepaaan Keberangkatan JCH HSS Tahun 2024

×

Pelepaaan Keberangkatan JCH HSS Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
PELEPASAN - Keberangkatan JCH HSS tahun 2024. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) didampingi Pj Ketua TP PKK Rusnawati, melepas keberangkatan jamaah calon haji (JCH), Selasa (28/5/2024) siang di Halaman Pendopo Bupati HSS.

Pj Bupati mengibaskan bendera start saat bus akan berangkat, turut didampingi Kepala Kantor Kemenag HSS Rusmadi, Ketua MUI Ustaz Jamhari Muhdin, dan perwakilan Forkopimda.

JCH yang dilepas tersebut tergabung dalam kloter 13, dengan total sebanyak 84 orang. Rombongan pertama tersebut, berangkat difasilitasi Pemkab HSS dengan 4 buah bus.

Sementara Kloter 14 degan 174 orang JCH menyusul diberangkatkan, Rabu (29/5/2024) sore ini dengan 7 buah bus. Sehingga total JCH tahun 2024 Kabupaten HSS sebanyak 256 orang, termasuk tim PPIH dan tim medis.

Pj Bupati HSS Hermansyah berpesan kepada JCH asal daerahnya, untuk selalu mengikuti ketentuan saat menjalankan ibadah.

“Ikutilah ketentuan yang ada, karena semua itu demi kemudahan dan kenyaman bersama. Jika ada kendala pelaksanaan, jangan segan untuk melaporkan kepada pimpinan rombongan maupun pihak yang berwenang lainnya,” imbau Hermansyah.

Ia mengingatkan, jika kondisi kesehatan bermasalah agar tidak sungkan menghungi dokter ataupun tim kesehatan yang mendampingi.

Pj Bupati juga memohon doa dari para JCH saat berada di tanah suci Makkah, agar Kabupaten HSS senantiasa dalam kondisi aman, makmur, dan sejahtera.

“Kami juga turut mendoakan agar para jamaah dapat menjalankan ibadah dengan baik dan lancar, serta selamat kembali ke kampung halamannya masing-masing, dalam keadaan sehat walfiat dan menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Forum Konsultasi Publik HSS Sempurnakan Ranwal RKPD 2023
Iklan