Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Puncak Peringatan ke-52 HKG PKK di HSS

×

Puncak Peringatan ke-52 HKG PKK di HSS

Sebarkan artikel ini
POTONG TUMPENG - Peringatan ke-52 HKG PKK di Pendopo Bupati HSS. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah, menghadiri acara puncak peringatan ke-52 Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Selasa (28/5/2024) di Pendopo Bupati HSS.

Acara diisi dengan lomba fashion show sasirangan Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan, lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), hingga pemotongan tumpeng.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan selamat memperingati ke-52 HKG PKK, kepada seluruh kader PKK di Kabupaten HSS.

“Dengan peringatan tahun ini, saya mengajak segenap kader PKK agar dapat terus melaksanakan evaluasi,” tuturnya.

Pj Bupati berharap, segenap kader PKK di seluruh tingkatan, dapat menyamakan langkah dalam kebersamaan, untuk meneruskan program–program kesejahteraan keluarga yang telah berjalan selama ini.

“Sehingga keluarga sejahtera dan tangguh dapat terwujud,” ujarnya.

Pj Ketua TP PKK Kabupaten HSS Rusnawati berharap, bisa bersama-sama mengembangkan program yang sejalan dengan program pemerintah daerah.

“Sehingga senantiasa sejalan dengan program-program pemerintah dan pemerintah daerah. Melalui 10 Program Pokok, TP PKK dapat menjadi motor utama dalam menggerakkan kader dan menjalin koordinasi serta sinergisitas dengan para stakeholder, baik dengan pemerintah, pemerintah daerah, maupun lembaga non pemerintah dengan sesuai peraturan perundang-undangan,” tuturnya, membacakan sambutan tertulis Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Utuh dan Aluh HSS 2021 Terpilih Momentum Lestarikan Budaya Daerah
Iklan