Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Satu Minggu tak Keluar Rumah, Iyun Ditemukan Meninggal Dunia

×

Satu Minggu tak Keluar Rumah, Iyun Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Petugas sedang melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara ( TKP). (Kalimantanpost.com/fik)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Satu minggu tak keluar rumah, Wahyuni alias Iyun (50), ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya bagian dapur, Kamis (9/5/2024), sekitar pukul. 17.00 WIta.

Warga Jalan, Pangeran RT 07 Banjarmasin Utara, dia ditemukan dengan posisi terlungkup dibelakang sepeda motornya yang ada bagian dapur, dan mengeluarkan aroma tak sedap. Warga pun langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Utara.

Anggota Polsekta Banjarmasin Utara, dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Aries Wibawa SH.M.I.Kom, bersama Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara ( TKP).

Korban kemudian dievakuasi oleh Tim Rescue Ganungan ke Intalasi Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum.

Dari keterangan sepupu korban, Tamjid (59), warga Jalan Pangeran Banjarmasin Utara, saat itu dirinya baru saja datang dari tempat kerja, lalu mendapat kabar dari istrinya bahwa di rumah korban tak ada suaranya.

Padahal kakaknya korban bernama Abdul Raub (60) yang datang ke rumah tersebut sekitar pukul 09.00 Wita dan beberapa kali mengetuk tak ada membuka pintunya,

“Sekitar pukul 16.00 WITA, saya baru datang langsung membuka pintu dengan gergaji. Karena sewaktu mau membuka pintu ada penghalang,” katanya.

Setelah pintu terbuka, bau tak sedap langsung keluar dari rumah tersebut.

Iyun sendiri sudah satu minggu tak keluar dari rumah. Biasanya korban ada saja kerumah untuk mengambil makanan.

Memang korban berprofesi tukang ojek dan tinggal sendiriian di rumahnya. “Korban tak ada mengalami sakit apapun, saya pun dan keluarga bersama warga sekitar langsung terkejut melihat kejadian ini,” ucapnya.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol M Noor Chaidir melalui Kanit Reskrim, Iptu Aries Wibawa SH.M.I.Kom, membenarkan adanya temuan sosok mayat seorang pria, saat ini anggota masih mendalami kematian korban. (fik/KPO-3)

Baca Juga:  Geger Penemuan Kerangka Manusia

Iklan
Iklan