Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Ternyata Lelaki Terjun Diatas Jembatan Basirih Banjarmasin Berasal dari Jatim

×

Ternyata Lelaki Terjun Diatas Jembatan Basirih Banjarmasin Berasal dari Jatim

Sebarkan artikel ini
Petugas mengevakuasi lelaki yang ditemukan meninggal dunia usai terjun dari Jembatan Basirih Banjarmasin. (Kalimantanpost.com/Repro warga)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Terungkap sudah lelaki identitas lelaki yang diduga melakukan aksi bunuh diri dengan terjun dari Jembatan Basirih Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (16/5/2024) sore lalu.

Identitas lelaki itu bernama Sunu Trihatso (38) berdasarkan pemeriksaan didompet korban setelah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Sabtu (18/5/2024).

Dikatakan oleh Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Dading Kalbu Adie,ST,MM,, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban diketahui warga Desa Segaran RT 3 RW 4 Kecamatan Dlanggu Kabupaten Morjokerto Jawa Timur

Selain itu juga pihak keluarga sudah ada yang mengetahui dengan ciri-ciri tersebut.

Dimana korban ditemukan Sungai Martapura di Jalam Basirih Banjarmasin Barat. Sunu ditemukan di dekat Kubah Habib Basirih, Sabtu (18/5/2024), sekitar pukul 14.15 Wita.

Dimana korban saat ditemukan dalam keadaan membengkak dan sudah dievaluasi oleh tim relawan untuk dibawa ke daratan sambil menunggu anggota Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polresta Banjarmasin.

Selanjutnya korban langsung dibawa ke Intalasi Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum, sambil menunggu pihak keluarganya

Dari pemberitaaan sebelumnya, terlihat dari CCTV, Kamis (16/5/2024) seorang pria terjun dari atas jembatan Basisih dan menghilang di dalam air. Warga yang menyaksikan langsung dari bantaran sungai berteriak dengan maksud agar ada yang menolongnya.

Dari keterangan seorqng pemuda bernama Zakir (20), melihar kejadian tersebut sekitar pukul 17.00 Wita, saat mereka latihan mendayung.

“Kami melihat seorang pria di pinggir jembatan itu berdiri cukup lama dan tampak merenung. Sekitar 30 menit lamanya, tiba-tiba saja lelaki itu terjun dari jembatan sambil berteriak,” ujarnya.

Kurang lebih satu menit kemudian, pria itu sempat timbul dan melambai-lambaikan tangannya. Tak lama itulah pria tersebut. malah tenggelam

Baca Juga:  Polresta Banjarmasin Beri Rasa Aman di Perayaan Imlek

“Saya pun segera mengabarkan kesaksian itu ke grup relawan emergency. Saya segera mendatangi lokasi tempat pria itu tenggelam. Namun hasilnya nihil, tak ada tanda-tanda sosok pria yang ia lihat itu timbul lagi,” ucapnya. (fik/KPO-3)

Iklan
Iklan