Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Warga Desa Batalang Kunjungi Pasar Murah

×

Warga Desa Batalang Kunjungi Pasar Murah

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN - Pasar Murah oleh Pemkab Tala di Desa Batalang Kecamatan Jorong. (KP/Rizky)

Pelaihari, KP – Pasar murah yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut (Tala) melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Perdagangan (Diskopdag) di Desa Batalang Kecamatan Jorong pada Rabu (08/05/2024) ramai dikunjungi masyarakat sekitar.

Barang yang dijual pada pasar murah kali ini mendapatkan dua kali potongan harga yakni dari Diskopdag Tala dan Penjabat (Pj) Bupati Tala, H. Syamsir Rahman secara pribadi.

Salah satu pembeli yakni Rahayu mengaku senang dengan diadakannya pasar murah karena barang yang dijual dibawah harga pasar.

“Hari ini saya beli beras, minyak goreng, gula, bawang merah dengan harga murah. Program ini sangat membantu masyarakat apalagi harganya lumayan jauh dari harga pasar seperti minyak goreng hanya Rp 10.000/ liter,” kata Rahayu.

Selanjutnya Rahayu berharap kegiatan pasar murah di desanya dapat kembali dilaksanakan.

“Semoga pasar murah seperti ini bisa dilaksanakan lagi dihari-hari mendatang,” lanjut Rahayu.

Pada kesempatan ini, selain memberikan potongan harga Pj Bupati dan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Tala, Hj. Rizki Yulia Syamsir Rahman juga ikut melayani masyarakat saat berbelanja.

Adapun harga beberapa barang yang dijual setelah mendapatkan dua kali potongan harga diantaranya beras premium isi 5 kg seharga Rp 55.000, gula seharga Rp 10.000/kg, minyak goreng kemasan 2 literseharga Rp 20.000, bawang merah Rp 40.000/kg, dan masih banyak lagi barang yang dijual dengan harga murah. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Para Ormas, Aparat Desa dan Pemuda Tala Diharap Bersama Cegah Penyalahgunaan Narkoba
Iklan