Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tanah Bumbu

Alumni AKABRI Angkatan 1994 Baksos di Halaman Makodim 1022 Tanbu

×

Alumni AKABRI Angkatan 1994 Baksos di Halaman Makodim 1022 Tanbu

Sebarkan artikel ini
KP/Ist

Batulicin, KP – Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) tahun 1994 menggelar bakti sosial baru tadi. Bakti sosial AKABRI Angkatan 1994 yang terdiri dari Matra Darat, Laut, Udara dan Kepolisian RI ini dilaksanakan di Halaman Makodim 1022 Tanah Bumbu. Hadir juga masyarakat, organisasi yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu. Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian di wakili Pasiter, Kapten Inf Wahyono mengatakan, kegiatan bakti sosial ini bentuk kontribusi para alumni yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara selama 30 tahun.

”Kegiatan bhakti sosial di antaranya donor darah, pelayanan kesehatan gratis, dan pemberian sembako kepada organisasi keluarga besar TNI serta masyarakat,” ucap  Kapten Inf Wahyono.

Lebih lanjut ujarnya, untuk donor darah pihaknya mentargetkan 50 kantong darah, sedangkan untuk pelayanan kesehatan gratis di peruntukkan untuk masyarakat dan peserta Akabri 94. Selain itu juga ada pemberian sembako 100 paket kepada organisasi keluarga besar TNI dan anak yatim. Berkait bakti sosial ini Alumni Akabri 94 ini pertugas PMI Tanah Bumbu menyambut baik, karena di wilayah Tanah Bumbu masih kekurangan stok darah. (han)

Iklan
Baca Juga:  Wujudkan Serambi Madinah, zikir dan Doa Taubatan Nashuha Selamatkan Bumi Bersujud
Iklan