Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Bayi Ditemukan Dilorong Rumah Warga Terendam di atas Tumpukan Sampah

×

Bayi Ditemukan Dilorong Rumah Warga Terendam di atas Tumpukan Sampah

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Warga
Jalan Soetoyo S Komplek Mutiara pagi dibuat dengan dengan suara tangis bayi pada Minggu (30/6/2024) pagi.

Setelah ditelusuri warga, suara tangis temukan sosok bayi tanpa adanya tali pusar, dimana Bayi ini ditemukan antara lorong rumah warga kontrakan dalam kondisi terendam di atas tumpukan sampah.

Warga kemudian melaporkan temuan Bayi terima ke Polisi. Tak lama menerima laporan itulah sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengumpulkan para saksi-saksi, lalu bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Dr. R. Soeharsono (TPT) Banjarmasin.

Menurut keterangan M Alvian, bayi ditemukan tepat di lorong antara rumah tetangga Alvian dengan kos-kosan. Untuk menuju lorong juga tidak mudah, sebab lorong tersebut terhalang asbes yang diikat dengan kawat.

“Saat mau evakuasi baru kami buka, saya saja sampai menangis, ada orangtua yang tega begitu membuang,” katanya.

Salah satu penghuni kost Yudi menceritakan awalnya sekitar pukul 05.30 Wita, ada mendengar suara bayi yang sedang menangis, dikira auara bayi dari anak tertangga, saat dilihat sekitar pukul 07.00 Wita, baru terlihat ada sosok bayi

“Saya pun langsung tetkejut ketika melihat kejadain ini, apalagi melihat ada warga berdatangan di TKP,” katanya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Aris Munandar SH melalui Kanit Reskrim, Ipda Hafiz Satria Arianda, saat di konfirmasi membenarkan adanya temuan sosok bayi masih dalam keadaan hidup.

Anggota pun masih mendalami kasus ini dan para saksi pun masih kita lakukan pemeriksaan, selain itu bayi masih dirawat oleh medis RS tersebut. (fik/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Suami Bunga Citra Lestari Dipanggil Polres Jaksel Hari Ini
Iklan