Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Hadiri Pisah Sambut Kajati Kalsel, Supian HK Ajak Pererat Kolaborasi Menghadapi Pilkada

×

Hadiri Pisah Sambut Kajati Kalsel, Supian HK Ajak Pererat Kolaborasi Menghadapi Pilkada

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr (HC) H Supian HK, SH, MH mendorong Kejaksaan Tinggi (Kejati) di bawah pimpinan baru bisa berkolaborasi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Hal itu disampaikan Supian HK saat menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalsel bertempat di Gedung Mahligai Pancasila pada Senin (24/6/2024) malam.

Sebagaimana diketahui, mantan Kajati Kalsel Dr Mukri SH, MH. diangkat menjadi Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum, dan digantikan oleh Rina Virawati SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kajati Bengkulu.

Dengan pengalaman yang sama, Supian HK berharap Rina bisa cepat beradaptasi dan berkolaborasi menghadapi agenda besar yaitu Pilkada 2024.

“Ibu Rina pernah menjabat sebagai Kajati Bengkulu, semoga beliau cepat beradaptasi dan siap berkolaborasi dengan pemerintah Provinsi Kalsel dalam menghadapi Pilkada serentak mendatang. Kami siap mendukung program Kejati Kalsel
guna terciptanya penyelenggaraan penegak hukum yang berkeadilan dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Supian HK juga berterimakasih kepada Kajati yang lama karena berperan aktif dalam membangun dan menjaga kondusivitas Kalsel.

“Saya mewakili wakil rakyat, mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Pak Mukri, dibawah kepemimpinan beliau pelayanan dan penegakkan hukum di Kalsel berjalan dengan baik,” tutupnya. (nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Kakanwil Kemenkumham Kalsel Adu Ketangkasan Menembak Bersama Forkompimda Kalsel
Iklan