Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Hj Dewi Damayanti Said SE, MM, Raih DOKTOR Ekonomi

×

Hj Dewi Damayanti Said SE, MM, Raih DOKTOR Ekonomi

Sebarkan artikel ini
DUKUNGAN- Inilah Hj Dewi Damayanti Said SE, MM bersama suaminya H Ahmadi Noor Supit yang akhirnya berhasil meraih gelar Doktor Ekonomi dengan predikat Cumlod mendapatkan apresiasi dari sejumlah anggota DPRD Kalsel. (KP/Tangkapanlayar)

Banjarmasin, KP – Hj Dewi Damayanti Said SE, MM akhirnya berhasil meraih gelar Doktor Ekonomi dengan predikat Cumlod, setelah melalui sidang terbuka promosi Doktor di Program Pascasarjana Universitas Merdeka Malang, Jumat (28/06/2024).

Keberhasilan anggota DPRD Kalsel yang meraih Doktor ekonomi setelah menyelesaikan study di Malang selama dua tahun dan melalui sidang terbuka melalui 9 pengujui dengan Promotor Prof Dr Boge Triatmono MM, Ka Promotor Prof Dr Sunardi MM, dan 7 penyanggah masing-masing Prof Laila Refiana S Psi, Msi, PhD, Prof Anwar Sanusi SE, Msi, Prof Dr Grahita Chandrarin , Msi, Ak, CA, Prof Dr Wiji Astuti SE,MM, CPMA, Dr Harianto Respati MM, Dr Bambang Supriadi MM, dan Dr Syaiful Arifin Msi.

Putri Mantan Gubernur Kalsel HM Said ini memang sejak kecil pinggin mempunyai keinginan meraih Dokter ilmu ekonomi, namun karena berbagai kesibukan di dunia pilitik atasa dorongan suami tercintai H Ahmadi Noor Supit (memet) akhirnya ibu yang lahir 17 mei 1972 ini, berhasil menyelesaikan studynya setelah meraih kemenangan dan kembali ditetapkan menjadi anggota DPRD Kalsel kembali untuk masa bakti 2024-2029.

Bahkan suprot yang tak kalah pentingnyapun dari teman2 lintas partai yang duduk di Komisi I DPRD Kalsel yang diantaranya terlihat dalam foto selain Ketua Komisi i Hj Rahmah Noorlias juga, H Supripno Sumas, dan beberapa anggota lainnya lagi.

Selain hadir pada sidang terbuka yang terus mendampingi sejak awal sampai akhir adalah suami tercintanya anggota BPK RI Ahmadi Noor Supit serta sejumlah putra dan putrinya yang meski tak hadir juga ikut mendampinginya.

Hj Dewi Damayanti Said SE, MM mengaku bersyukur bisa menyelesiakan study dengan lancar meskipun selama dua tahun harus balik baik ke Banjar dan Malang.

Baca Juga:  Dishub Berlakukan Ujicoba U-Turn Depan RS Ulin Banjarmasin

Namun berkat dukungan dan dorongan semua keluarga, sahabat, tercintanya, dan doa dari putra putri serta menantu akhirnya setelah selesai menjalankan ibadah haji mendapatkan kesempatan ujian terbuka skrepsi dan merih predikat cumlod.

Bahkan untuk promosi Doktor sendiri Dewi yang pernah menimba Ilmu di Inggris dan kini menekuni dunai politik dari Partai Golkar Kalsel tersebut, mengusung tenis dengan Judul ‘Pengaruh Pemberdayaan dan Kepemimpinan Situasional Terhadap Kinerja Organiasi Melalui Perubahan Organisasi Pada Hotel Berbintang di Kalimantan Selatan,’.

Dengan judulnya tesis yang sangat menarik dan pemaparan mantan Direktur Hotel Batung Batulis ini, akhirnya mampu menyajikan permasalahan sampai menjelaskan semua tesis yang disusunya dan akhirnya mengatarkan ibu yang berkulit puting dan cantik lulus dengan predikat Cumlode.

Bahkan suaminya yang juga politisi Golkar Ahmadi Noor Supit selain memberikan salam pun memeluk erat istrinya yang berhasil lulus dengan nilai yang cukup pantatis tersebut.“Alhamdullilah semua karya istrinya berhasil dengan baik dan sangat baik,’’ungkap Memed yang bangga dengan keberhasilan istrinya. (nau/K-3)

Iklan
Iklan