Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Juru Parkir Ditemukan Meninggal Dunia

×

Juru Parkir Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Seorang juru pakir, Husein Damon (63) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya di Jalan Kaca Piring VI Banjarmasin Tengah, Banjarmasin, Kamis (20/6/2024).

Husein saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi terlungkup. Hal inilah membuat gegerkan warga sekitar yang terkejut melihat kejadian ini, apalagi tercium bau tak sedap disekitar kejadian.

Pertama kali mengetahui jenazah Husein adalah Marhan (58), warga sekitar yang tak sengaja mencium bau tak sedap. Kemudian warga bersama Marhan mengarah ke rumah korban yang tidak ada pintunya itu.

Ternyata korban ditemukan dalam keadaan tengkurap serta kepala dan kaki korban masuk kedalam lubang sela-sela papan lantai yang tidak layak pakai serta lapuk. Ironisnya Husein ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Diperkirakan sudah beberapa hari meninggalnya dan disamping jenazah satu pasang sandal warna hitam dan satu buah tas selempang yang di dalamnya berisi satu bungkus tissu.

Tak lama menerima laporan dari warga sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Tengah, dan Tim Inafiz Polresta Banjarmasin mengevakuasi korban untuk dibawa Intalasi Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum oleh pihak kepolisian.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Eka Saprianto, SE, SIK, MM, melalui Kanit Reskrim, Iptu Hendra Agustian Ginting, SE, MM, saat dikonfirmasi mengatakan meninggalnya korban tidak menemukan tanda-tanda kekerasan

Ditambahkan Iptu Hendra, dari keterangan anak kandungnya, almarhum riwayat penyakit sakit pada kaki yang dialami beberapa tahun.

Selain itu Husein hanya tinggal seorang diri dan kerjanya hanya sebagai juru parkir. Dirinya tinggal pada perumahan kosong yang tidak layak pakai dan sudah lapuk. (fik/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Polisi Tangkap Dua Pengedar Sabu
Iklan