Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarmasinHEADLINE

Kantor Biro Jakarta Kalimantan Post Resmi Dibuka

×

Kantor Biro Jakarta Kalimantan Post Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini
SUASANA- Inilah suasana Kantor Biro Jakarta Kalimantan Post yang sudah operasional yang ditandai dengan khataman Al Quran dan kurban dengan memotong kambing. (KP/Rofi Biro Jakarta)

Jakarta, KP – Menyikapi perkembangan dinamika politik dan ekonomi jelang peresmian Ibukota Negara (IKN) Nusantara Agustus2024 mendatang, Kalimantan Post Group yang diwakili Pimpinan Redaksi dan Penanggung Jawab Hj Sunarti membuka dan meresmikan Kantor Biro Nasional di Jakarta pada Jumat, 21 Juni 2024.

Sunarti menjelaskan pembukaan kantor yang berlokasi di kawasan perkantoran Golden Sport Center Jakarta tersebut merupakan langkah strategis untuk menghadirkan informasi terdepan seputar proses transformasi bangsa mulai dari persiapan pelantikan Presiden sampai perpindahan Ibukota negara.

Kantor bernuansa modern simplicity tersebut dirancang dengan konsepter buka berfungsi bukan hanya sebagai news room, namun juga sebagai ruang podcast, pusat bisnis dan temu komunitas untuk semakin mendekatkan Kalimantan Post dengan masyarakat.

“Peran media massa di era teknologi saat ini mengalami pergeseran signifikan, bukan sekadar berbagi informasi, namun juga memfasilitasi promosi sekaligus mengoptimalkan potensi terpendam yang memerlukan keberpihakan” jelas RofiZardaida, Kepala Biro Kalimantan Post Jakarta .

Untuk menjalankan misi tersebut KP Jakarta bekerja sama dengan awak media, konsultan profesional dan content creator yang secara bergantian akan hadir untuk berbagi pengalaman dan tips kepada pembaca setia.

Direncanakan konten online Kalimantan Post dengan konsep baru dan fresh segera hadir mulai 7 Juli 2024 bertepatan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446.

“Mohon doa dan dukungawarga Kalsel, Kalimantan Post akan segera menjadi portal Media Aspirasi Nusantara” jelas Hj Sunarti lagi.

Kegiatan peresmian ditandai dengan pemotongan Qurban dan Khatam Al Qur’an serta syukuran bersama sejumlah tamu dari UMKM, Diaspora Indonesia di Turki, pengusaha asal Pakistan dan India serta sejumlah tokoh milenial Jakarta lainnya. (rof/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Pemkab HSS Dorong Kesejahteraan Pertanian
Iklan