Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Kontingen Tenis Lapangan dan Bridge SIWO-PWI Kalsel, Uji Tanding ke Kota Surabaya

×

Kontingen Tenis Lapangan dan Bridge SIWO-PWI Kalsel, Uji Tanding ke Kota Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA, Kalimantanpost.com – Menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas) XV Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Agustus mendatang, Kontingen Tenis Lapangan dan Bridge SIWO-PWI Kalsel, melaksanakan uji tanding ke Kota Surabaya.

Kontingen atlet SIWO-PWI Kalsel ini pun langsung disambut hangat jajaran SIWO-PWI Jawa Timur (Jatim), di Gedung Pers PWI Jatim di Jalan Jl. Taman Apsari, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur Selasa (25/6/2024).

Ketua SIWO PWI Jatim, Erwin Muhammad mengatakan, kedatangan para atlet juga menjadi persiapan Kontingen SIWO-PWI Jatim, yang meski saat ini masih belum memutuskan untuk memberangkatkan cabor tenis lapangan.

“Tapi paling tidak ini sebagai persiapan kedua daerah PWI, baik Kalsel dan Jatim untuk mematangkan di cabor tenis lapangan dan bridge,” ujarnya.

Diketahui, ajang try out ini dilaksanakan di dua venue berbeda yakni di Gedung Pers PWI Jatim dan Lapangan Indoor Tenis Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Lantas, Erwin pun berharap, penyelenggaraan Porwarnas di Kalsel tahun ini akan berjalan dengan sukses.

“Karena ini adalah kebersamaan SIWO-PWI seluruh Indonesia, sesuai dengan kesepakatan kita menjalin silaturahmi tiap 2 tahun sekali,” ujarnya.

Dirinya juga mengaku jika SIWO-PWI siap turut serta mensukseskan terselenggaranya Porwarnas Kalsel 2024.

Sementara itu, Anggota Dewan Kehormatan PWI Kalsel, Khairiadi Asa mengatahan disamping silaturahmi, tujuan try out dilaksanakan guna melihat potensi dan kemampuan para atlet di lapangan.

“Jadi mudah-mudahan 2 cabang ini bisa mendapat medali di ajang Porwarnas mendatang,” harapnya.

Tak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat jajaran SIWO-PWI Jatim, yang bersedia melaksanakan pertandingan dua cabor tersebut.

“Mudah-mudahan ini menjadi langkah yang baik untuk menuju hari H pelaksanaan Porwarnas,” tutupnya.(nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Porwada Kalsel 2023 Jaring Puluhah Atlet Potensial
Iklan