Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Lomba Pencak Silat di Trio Motor Kolonel Berlangsung Meriah

×

Lomba Pencak Silat di Trio Motor Kolonel Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini
UNJUK KEBOLEHAN - Salah seorang peserta saat unjuk kebolehan di ajang lomba pencak silat yang digelar Trio Motor Kolonel Banjarmasin. (Dok. Trio Motor/Kalimantanpost.com)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Trio Motor Kolonel mengadakan lomba pencak silat untuk kalangan anak-anak dan remaja. Kegiatan tersebut diselenggarakan di area Showroom Dealer Honda Trio Motor Kolonel Banjarmasin yang berada tepat di jalan Kolonel Sugiono, Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Tak kurang dari 20 peserta hadir untuk mengikuti lomba pencak silat ini. Para peserta terdiri dari kalangan anak-anak remaja putera dan puteri, yang dengan penuh semangat mengikuti pertandingan seni bela diri yang berasal dari tanah air ini. Hadiah menarik
juga sudah disiapkan untuk para peserta yang meraih juara.

Dalam ajang lomba yang bergengsi ini banyak anak-anak muda yang berhasil menunjukkan keunggulannya dengan membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dan meraih peringkat juara. Dengan semangat jiwa yang tinggi mampu membuktikan bahwa anak-anak muda Indonesia memiliki bakat dan prestasi yang hebat.

“Dengan Semangat Sinergi bagi Negeri dan dengan diadakannya lomba seperti ini dapat memberi pengalaman berharga bagi para peserta untuk terus belajar, menjunjung tinggi sportivitas, kerja keras, dan semangat kebersamaan,” ujar Andres, selaku KSP Trio Motor Kolonel.

Ia juga berharap, kegiatan positif ini dapat menjadi motivasi bagi para generasi muda untuk terus membuktikan potensi-potensi yang mereka miliki.

“Dengan demikian semoga keberhasilan yang diraih oleh peserta dalam lomba seni pencak silat ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anak-anak muda di luaran sana untuk ikut serta membuktikan, bahwa mereka juga dapat menciptakan prestasi-prestasi gemilang di masa yang akan datang,” harap Andres. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Berpeluang Penuhi Kebutuhan Kapal Besar, Dinas Perindustrian Bina IKM Sentra Logam
Iklan