Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Minimalisir Peredaran Narkoba Dukung Program Bersinar

×

Minimalisir Peredaran Narkoba Dukung Program Bersinar

Sebarkan artikel ini

Balangan, KP – Mari wujudkan, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan berharap adanya sinergitas antara pemerintah daerah, pemerintahan desa dengan BNN serta Polres Balangan untuk terus menggencarkan program Desa Bersih dari Narkoba (Bersinar).

Penekanan itu disampaikan Fauzan, mengetahui banyak tahanan LP di kabupaten Hulu Sungai Utara (Amuntai) asal Balangan, terkait kasus narkoba.

“Seperti halnya upaya yang dilakukan Pemkab dengan program Bersinar untuk memutus jaringan para bandar narkoba, tentu harus bersama kita dukung. Jangan sampai Balangan ini menjadi sasaran para pengedar narkoba,” tegasnya.

Maka dari itu katanya, pentingnya upaya bersinergi antara masyarakat, pemerintah, pihak kepolisian dan aparat terkait lainnya dalam meminimalisir peredaran narkoba di Balangan.

Masyarakat dikatakannya tidak perlu ragu atau takut untuk memberikan informasi terkait hal-hal yang berkenaan dengan segala macam aktivitas yang erat kaitannya dengan barang haram tersebut. Informasi itu tentu berguna untuk pihak kepolisian agar dapat mengambil langkah tegas selanjutnya.

“Kita juga minta kepada kepolisian dan penegak hukum untuk memberikan efek jera dan hukuman yang seberat-beratnya kepada para pelaku penyalahgunaan narkoba ini,” imbuhnya. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Delapan Pengedar Diringkus dengan 1 Kg Shabu dan Ratusan Ekstasi
Iklan