Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tanah Laut

Pemkab Tala Perangi Penyebaran Narkoba

×

Pemkab Tala Perangi Penyebaran Narkoba

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) menaruh perhatian lebih terhadap penyebaran narkoba. Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati Tala yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Safarin pada Press Release Dan Pemusnahan Barang Bukti narkotika di Polres Tanah Laut, Kamis (06/06/2024).

“Hal seperti ini memang ranahnya pemerintah kita bahkan telah melakukan sinergitas bersama BNNK Tala, kita bantu sepenuhnya seperti memfasilitasi kantor, menghibahkan tanah juga mungkin kedepannya dapat dijadikan tempat rehab bahkan mobil operasional yang dapat membantu kinerja,” kata Safarin.

Sementara itu Kapolres Tala M. Junaeddy Johnny menghimbau kepada masyarakat jika narkoba memiliki dampak yang sangat berbahaya baik dari kesehatan maupun dampak sosial.

“Jika masyarakat mengetahui dan memiliki informasi tentang peredaran narkoba di lingkungannya segera laporkan ke Polres Tala, agar Tala bersih dari penggunaan narkoba,” kata Junaeddy.

Selama kurang lebih dua pekan operasi ANTIK Tahun 2024 terdapat sebanyak 47 kasus dengan tersangka sebanyak 54 orang dan barang bukti sebanyak 246,02 gram.

Turut berhadir KA BNNK Tala Ferey Hidayat R, perwakilan Kejaksaan Negeri Pelaihari,  perwakilan Pengadilan Negeri dan perwakilan Dandim 1009/TLA. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Perpustakaan Elemen Penting Untuk SDMWabup Harapkan Dispursip Tala Berinovasi
Iklan