Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Perkuat Silaturahmi Silaturahmi IKK BJB-MTP Kembali Berjumpa

×

Perkuat Silaturahmi Silaturahmi IKK BJB-MTP Kembali Berjumpa

Sebarkan artikel ini

BANJARBARU, Kalimantanpost.com- Wali Kota Banjarbaru, melalui staf Ahli Wali Kota Banjarbaru Bidang Politik dan Hukum, H Marhain Rahman, S.Sos, menghadiri Halalbihalal dan Silaturahmi Ikatan Keluarga Kandangan Banjarbaru Martapura (IKK BJB-MTP) tahun 2024 M/1445 H.

Dengan tema “Baralat Rakat, Mufakat Maangkat Batang Tarandam” Pj Bupati Kandangan, Drs. H. Hermansya, MM, Ketua IKK BJB-MTP, Ir. Mucyaruddin, serta seluruh anggota IKK BJB-MTP saling bersilaturahmi.

Ketua IKK BJB-MTP, Ir. Mucyaruddin, mengatakan ikatan keluarga Kandangan tidak hanya terbatas di Banjarbaru dan Martapura saja, tetapi juga tersebar di Banjarmasin, Marabahan, Kapuas, Tanah Laut, dan Palangkaraya. Sehingga melalui berbagai kegiatan yang di gelar seperti ziarah ke makam pahlawan dan lainnya, bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar anggota.

Sementara itu, Pj Bupati Kandangan, Drs. H. Hermansya, MM, menyatakan kebahagiaannya atas terjalinnya kebersamaan yang erat dalam momen tersebut. Menurutnya dengan sering bersilaturahmi, tidak hanya dapat menghapuskan dosa-dosa tetapi juga memperpanjang umur. Sehingga dengan eratnya rasa persaudaraan, bisa memberikan manfaat bagi sesama dan saling menolong maupun berbagi informasi.

“Sebagai pejabat Bupati Hulu Sungai Selatan, saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan halal bihalal dan silaturahmi ini,” ungkapnya

Hermansyah menambahkan kontribusi positif dari kegiatan seperti ini dapat membantu pemerintah dalam memberikan masukan untuk pembangunan, khususnya di daerah, agar lebih baik ke depannya. Dan berharap semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh IKK BJB-MTP dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya. (dev/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Meski Sering Hujan, 92,2 Hektar Lahan Terbakar
Iklan