Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Supian HK Harapkan Sinergitas Pemerintah Provinsi Kalsel dan OJK Diperkokoh

×

Supian HK Harapkan Sinergitas Pemerintah Provinsi Kalsel dan OJK Diperkokoh

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Dr (HC) H Supian HK, SH, MH hadiri pengukuhan kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bertempat di Gedung Mahligai Pancasila, pada Senin (24/7/2024). (Kalimantanpost.com/Repro humasdprdkalsel)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Dr (HC) H Supian HK, SH, MH hadiri pengukuhan kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bertempat di Gedung Mahligai Pancasila, pada Senin (24/7/2024).

Agus Maiyo resmi dikukuhkan sebagai Kepala OJK Kalsel oleh Hasan Fawzi yang mana sebagai Kepala Eksekutif Pengawas Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto merangkap sebagai Anggota Dewan Komisioner OJK RI menggantikan Darmansyah yang sekarang menjadi Kepala Departemen Organisasi, Sumber Daya Manusia dan Budaya OJK RI.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau Paman Birin dalam sambutannya menyampaikan kepuasan terharap kinerja OJK dalam menjaga stabilitas sektor jasa keuangan dan konsistensinya dalam mendorong perluasan akses keuangan di Kalsel, melalui berbagai program seperti Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD), Satu Rekening Satu Pelajar (Kejar), dan Simpanan Pelajar (Simpel).

Dalam kesempatan tersebut, apresiasi dan ucapan selamat juga disampaikan Supian HK atas pengukuhan kepala OJK yang baru, ia berharap sinergitas antara pemerintah dan OJK dapat terus diperkuat.

“Selamat kepada Bapak Agus Maiyo sebagai kepala OJK yang baru, keberadaan OJK sangat penting dalam memastikan stabilitas dan kemajuan sektor jasa keuangan di daerah kita, saya sebagai wakil rakyat berharap sinergi dan kerjasama yang sudah baik ini dapat terus diperkuat,” harapnya.(nau/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Bermodal Real Count Internal, Aditya-Wartono Deklarasikan "Juara" Banjarbaru
Iklan