Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Pemko Banjarbaru Gelar FKP

×

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Pemko Banjarbaru Gelar FKP

Sebarkan artikel ini

Banjarbaru,KP – Upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kota Banjarbaru mengadakan Forum Konsultasi Publik (FKP) untuk melakukan review standar pelayanan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Sosial (Dinsos), dan Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) di Aula Gawi Sabarataan, Selasa (04/06/2024).

FKP sendiri digelar untuk mengevaluasi dan memperbaiki standar pelayanan publik, dan meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Wali Kota Banjarbaru melalui Asisten III, Rahmah Khairita, menyampaikan Sebagai pemberi layanan kepada masyarakat, pemerintah kota harus menerima masukan dan keluhan dari masyarakat sebagai motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan.

“Sebagai pemerintah yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, kita tidak boleh menolak masukan dan keluhan dari masyarakat. Justru, masukan tersebut harus dijadikan sebagai motivasi untuk berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan. ” ucapnya

Diskusi FKP tersebut meliputi berbagai aspek pelayanan yang diberikan oleh Disdukcapil, Dinsos, dan RSDI. Dan diharapkan dapat tercipta sinergi yang lebih baik antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Banjarbaru. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Sosialisasi untuk PPK Pengadaan Barang dan Jasa
Iklan