Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Palangka Raya

Tingkatkan SDM dan Kinerja ASN, BPBPK Kalteng Gelar InI

×

Tingkatkan SDM dan Kinerja ASN, BPBPK Kalteng Gelar InI

Sebarkan artikel ini
Kepala Pelaksana BPBPK Kalteng Ahmad Toyib. (Kalimantanpost.com/Repro humaspemprovkalteng)

PALANGKA RAYA – Kalimantanpost.com – Untuk peningkatan kapasitas sumber daya manusia dalam meningkatkan kinerja organisasi dan Aparatur Sipil Negara (ASN), Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengelar Sosialisasi E-Kinerja, Periodisasi Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Disiplin Pegawai di Palangka Raya, Senin (3/6/2024).

Sosialisasi tersebut diikuti seluruh ASN dan Tekon di lingkup BPBPK menghadirkan narasumber dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional VIII Banjarbaru dan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepala Pelaksana BPBPK Kalteng Ahmad Toyib itu untuk memberikan kejelasan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam pengusulan dan penetapan kenaikan pangkat, serta memberikan pengetahuan kepada ASN terkait larangan dan kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negera (ASN).

“Saya berharap dengan pelaksanaan sosialisasi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan ASN lingkup BPBPK,” tandasnya.

Adapun materi yang sampaikan pada kegiatan ini yaitu tentang E-Kinerja, periodisasi kenaikan pangkat PNS, dan disiplin pegawai.

Selain itu, disampaikan pula tentang aturan-aturan terbaru dari pemerintah terkait kenaikan pangkat dan SKP juga regulasi yang dituangkan dalam aturan pemerintah.(drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Terbitkan Kartu Tani Berkah, TPHP Gandeng Bank Kalteng
Iklan