Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Wak Haji Ragnar Oratmangoen Berharap Nanti Bisa Menyelesaikan Peluang Lawan Irak

×

Wak Haji Ragnar Oratmangoen Berharap Nanti Bisa Menyelesaikan Peluang Lawan Irak

Sebarkan artikel ini
Pesepak bola Tim Nasional Indonesia Ragnar Oratmangoen (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Tanzania Lameck Lawi (kanan) dalam pertandingan uji coba di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/6/2024). (Kalimantanpost.com/Antara)

Jakarta (ANTARA) – Pengalaman berharga diraih tim nasional (Timnas) Indonesia melawan Tanzania dalam pertandingan uji coba Tanzania pada pertandingan latihan di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6/2024) malam.

Walau pun menguasai permainan dan memiliki banyak peluang, tim Merah Putoh harus puas bermain imbang 0-0.

Pemain timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen mengatakan tim Garuda harusnya bisa memetik kemenangan melawan Tanzania.

“Saya rasa kami seharusnya bisa menang (lawan Tanzania), tapi pada akhirnya hasilnya imbang,” kata Ragnar Oratmangoen kepada pewarta usai pertandingan.

Pemain Fortuna Sittard tersebut mengaku telah mempersiapkan diri jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Irak yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6).

“Saya pikir kami siap seperti hari ini kami memainkan sepak bola yang bagus. Kami hanya perlu menciptakan lebih banyak peluang, dan tentu saja kami harus menyelesaikan peluang itu dengan baik,” ujar pemain yang diberi julukan Wak Haji oleh suporter Indonesia tersebut.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sepanjang pertandingan menghadapi Tanzania selalu diteriaki oleh para suporter dengan sebutan Wak Haji. Mengenai hal tersebut, pemain jebolan NEC Nijmegen tersebut begitu suka dan merupakan julukan yang bagus menurutnya.

“Saya suka, saya pikir itu julukan yang bagus saya juga suka dengan dukungan,” ujar Ragnar Oratmangoen.

Indonesia yang kini berada di peringkat kedua Grup F putaran keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 setidaknya membutuhkan tiga poin dari dua pertandingan untuk menyegel satu tiket menuju putaran selanjutnya. Selain bakal meladeni Irak, Rizki Ridho dan kawan-kawan akan menjamu Filipina pada 11 Juni mendatang. (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Hari ini, babak final Festival Bultang Paman Birin Cup 2019
Iklan