Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Wali Kota Aditya Kokohkan Ukhuwah Islamiyah Guru Se Banjarbaru

×

Wali Kota Aditya Kokohkan Ukhuwah Islamiyah Guru Se Banjarbaru

Sebarkan artikel ini
TEMU GURU - Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Dedy Sutoyo bertemu dengan Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) se-Kota Banjarbaru, Sabtu (08/06/2024). (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Dedy Sutoyo bertemu dengan Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) se-Kota Banjarbaru, Sabtu (08/06/2024) kemarin.

Pertemuan tersebut digelar guna memperkokoh ukhuwah Islamiyah diantara para pendidik, dan merupakan momentum berharga untuk saling memaafkan, mempererat tali silaturahmi serta menguatkan persaudaraan.

Aditya mengatakan, sebagai pendidik agama Islam harus memiliki tanggung jawab besar dalam membimbing generasi muda agar lebih mencintai agama, bangsa dan negara.

“Mari kita terus tingkatkan kualitas pengajaran kita agar pesan-pesan kebaikan dan kedamaian agama Islam dapat tersampaikan dengan lebih baik,” ujarnya.

Lanjutnya, Aditya menginginkan kesempatan tersebut untuk saling memaafkan jika ada kesalahan atau ketidaknyamanan yang terjadi diantara sesama.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita kekuatan, keberkahan dan hidayah-Nya dalam menjalankan tugas kita sebagai pendidik agama Islam yang bertanggung jawab,” ucapnya. (Dev/K- 3)

Iklan
Baca Juga:  Walikota Banjarbaru Pimpin Patroli Dadakan di Simpang Empat Banjarbaru
Iklan