Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINEHUKUM & PERISTIWATanah Bumbu

H Isam, Owner Jhonlin Group Berikan Santunan Rp 1 Miliar untuk Korban Kebakaran di Tanbu

×

H Isam, Owner Jhonlin Group Berikan Santunan Rp 1 Miliar untuk Korban Kebakaran di Tanbu

Sebarkan artikel ini

BATULICIN – Kalimantan Post.com  – H Andi Syamsuddin Arsyad yang akrap disapa Haji Isam, pemilik Perusahaan Jhonlin Group memberikan bantuan total Rp 1 miliar kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran di Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kec. Simpang Empat, Tanbu (Tanah Bumbu),  Senin (1/7/2024).

Pemberian bantuan diserahkan oleh Andi Rudi Latief perwakilan Owner Jhonlin Group didampingi Bahsanuddin, anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu di lokasi bencana kebakaran, Gang Mawar RT.19 Kel. Tungkaran Pangeran, didampingi juga Lurah Tungkaran Pangeran dan RT setempat.

“Total bantuan yang kami bagikan sebanyak satu miliar, dibagikan kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran, masing-masing rumah akan diberikan bantuan sebanyak Rp 50 juta,” kata Andi Rudi.

Andi Rudi berharap, bantuan uang tunai dapat membantu meringankan korban kebakaran untuk membangun kembali rumahnya.

Pemberian bantuan juga didampingi CEO Jhonlin Group, Ghimoyo dan  mengatakan bahwa H Isam sangat peduli dengan bencana di Tanah Bumbu, “Beliau (H.Isam) langsung menelpon saya, dan menanyakan tentang musibah kebakaran ini, dan memerintahkan kepada saya untuk berkoordinasi dan memberikan bantuan kepada para korban bencana kebakaran ini,” tambah Ghimoyo di lokasi kebakaran.

Sebelumnya, Jhonlin Group juga telah memberikan bantuan berupa sembako, dan perlengkapan hidup sehari-hari untuk warga korban bencana kebakaran. (*/KPO-2)

Iklan
Baca Juga:  Kalsel Akhirnya Tanggap Darurat Covid 19
Iklan