Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Tengah

Kapolres HST Pimpin Upacara Peringati Hari Bhayangkara ke-78

×

Kapolres HST Pimpin Upacara Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini

BARABAI, Kalimantanpost.com – Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-78 dipimpin langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K bertempat di Taman Dwi Warna Barabai Kabupaten HST, Senin (1/7/2024).

Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri, unsur Forkopimda / mewakili, tokoh masyarakat, para Purnawirawan dan Purnawirawan, Warakawuri, PJU Polres HST, Bhayangkari Cabang. HST serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, AKBP Jimmy Kurniawan menegaskan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hulu Sungai Tengah.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai pihak dalam upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Perayaan Hari Bhayangkara kali ini adalah momen refleksi bagi kita semua, untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,” ujar Kapolres

“Kita harus selalu siap menghadapi tantangan ke depan dengan semangat kebersamaan dan profesionalisme.”

Para tamu undangan juga turut merasakan semangat Hari Bhayangkara dengan antusiasme tinggi, memberikan penghormatan kepada para anggota Polri yang telah berdedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Upacara ditutup dengan doa bersama, diiringi harapan agar Polri senantiasa diberikan kekuatan dan perlindungan dalam menjalankan tugasnya.

Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli ini menjadi pengingat akan peran penting Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, serta menjaga kedaulatan hukum di Indonesia.

Semangat ini diharapkan terus melekat dalam setiap langkah anggota Polri dalam menjalankan tugas mereka di masa mendatang. (ary/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Dantasgas TMMD Ke-112 Kodim HST Tinjau Perpustakaan Keliling
Iklan