Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Balangan

Pasar Murah Langkah Stabilkan Harga Bahan Pokok

×

Pasar Murah Langkah Stabilkan Harga Bahan Pokok

Sebarkan artikel ini

Balangan, KP – Anggota DPRD Kabupaten Balangan Bahrul Ilmi menyatakan pelaksanaan “Pasar Murah” oleh pemerintah kabupaten  merupakan langkah tepat menstabilkan harga bahan pokok dan menekan lajunya inflasi daerah, khususnya di Balangan.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh dengan operasi pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Perindag tersebut. Hal itu untuk membantu warga masyarakat di daerah setempat,” katanya, kepada awak media, baru-baru tadi.

Dikatakan anggota Komisi II DPRD Balangan ini, kegiatan operasi pasar murah merupakan bentuk upaya nyata Pemkab Balangan dalam membantu warga masyarakat di daerah setempat untuk mendapatkan bahan sembako.

“Sehingga diharapkan operasi pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, mengingat kegiatan operasi pasar murah juga program dalam upaya mengatasi laju inflasi dan menekan harga di Balangan,” imbuhnya.

Dirinya juga berharap dengan diadakannya kegiatan operasi pasar murah ini dapat membantu warga masyarakat dalam mencukupi kebutuhannya sehari-hari. (sed/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Perda Pemberian Penghargaan Bagi Pendiri dan Pejuang Kabupaten Disetujui
Iklan