Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
PEMKAB TabalongTabalong

Pj Bupati Tabalong Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-78

×

Pj Bupati Tabalong Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-78

Sebarkan artikel ini
UPACARA - Hari Bhayangkara ke-78 Polres Tabalong belum lama tadi. (KP/Ist)

Tanjung, KP – Bertempat di halaman Pendopo Bersinar Pembataan Tanjung Komplek Pendopo Bersinar, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pj. Bupati Tabalong Hj Hamida Munawarah ST MT, menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Polres Tabalong belum lama tadi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, SIK MH Komandan Upacara IPDA Aldi Febrian S.Tr.K dengan peserta upacara dari Kodim 1008 Tabalong, Kompi Senapan B Yonif 621, Kompi B Yon 2 Satbrimobda Kalsel, Satuan Samapta Polres Tabalong, Sat Intelkam dan Reserse serta peleton gabungan Polsek dan Staf Polres Tabalong serta undangan lainnya dari mitra kerja Polres Tabalong.

Selain Forkopimda Tabalong hadir juga dalam upacara tersebut undangan dari para kepala SKPD Kabupaten Tabalong, Para Danramil dan Kapolsek jajaran.

Upacara berlangsung hikmat dibawah hujan gerimis membasahi Bumi Saraba Kawa yang kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran sederhana yang dilaksanakan di aula Tatag Trawang Tungga Polres Tabalong.

Pj Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke -78 kepada seluruh personil Polri di Tabalong dan berharap sesuai dengan tema yaitu, Polri Presisi mendukung percepatan transportasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

“Kami berharap Polri akan memberikan kontribusi yang besar untuk pemerintah khususnya juga masyarakat Tabalong,” demikian ucap Pj. Bupati Tabalong Hj Hamida Munawarah. (ros/rel/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Polres Tabalong Berhasil Amankan IRT Sabu
Iklan