Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Rekrutan Keenam Pemain Asing Persebaya Asal Montenegro

×

Rekrutan Keenam Pemain Asing Persebaya Asal Montenegro

Sebarkan artikel ini

SURABAYA, Kalimantanpost.com – Tim Persebaya Surabaya telah resmi mengumumkan pemain asing keenam untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2024/2025 asal Montenegro, Slavko Damjanovi.

“Slavko Damjanovic resmi menjadi pemain asing keenam Persebaya untuk mengarungi Liga 1 2024/25,” tulis caption perkenalan di akun sosial media Persebaya di kutif dari laman Liga Indonesia Baru, Senin (8/7/2024).

“Mari bawa Persebaya terbang tinggi, dibangun dari pertahanan yang tangguh,” lanjutnya.

Dia akan melengkapi skuat asing Persebaya yang sebelumnya sudah bergabung, Bruno Moreira (Brasil), Flavio Silva (Portugal), Gilson Costa (Portugal), Mohammed Rashid (Palestina), dan Francisco Rivera (Meksiko).

Slavko Damjanovic sebelumnya bermain di Liga India dan telah bergabung dengan beberapa klub, termasuk ATK Mohun Bagan SG, di mana ia meraih gelar juara pada musim 2022/2023.

Klub terakhirnya sebelum bergabung dengan Persebaya adalah Bengaluru FC, di mana ia tampil 18 kali, 16 kali di Liga Super India dan 2 kali di India Super Cup.

Pada hari yang sama, tim berjuluk Bajul Ijo itu juga meresmikan dua pemain lokal, Randy Hadson May dan Rizky Dwi Pangestu yang sebelumnya mengikuti trial sejak awal latihan.

Randy Hadson merupakan bek tengah, sedangkan Rizky Dwi Pangestu berposisi sebagai striker. Keduanya diikat kontrak setelah tim pelatih puas dengan penampilan mereka selama latihan dan pertandingan anniversary game melawan Persibo Bojonegoro.

“Selamat datang di keluarga besar Persebaya Randy Hadson May dan Rizky Dwi Pangestu. Setelah menuntaskan rangkaian trial, tim pelatih Persebaya memutuskan untuk mengikat kontrak kedua pemain ini sebagai bagian tim untuk Liga 1 2024/2025,” tulis akun Instagram Persebaya.

“Mari bekerja keras dan berjuang bersama seluruh skuat lainnya, bawa Persebaya terbang tinggi,” sambungnya. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Kalah Lawan Lazio 4-3, Juventus Tetap Lolos ke Final Copa Italia
Iklan