Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Sampaikan Capaian Daerah, Wali Kota Temu Sapa dengan Warga Kelurahan Bangkal

×

Sampaikan Capaian Daerah, Wali Kota Temu Sapa dengan Warga Kelurahan Bangkal

Sebarkan artikel ini
DIALOG - Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin sampaikan capaian Pemkot Banjarbaru di kegiatan dialog dan audiensi di Kelurahan Bangkal, Rabu (3/7/2024).

BANJARBARU, KP – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, menggelar dialog bersama warga Kelurahan Bangkal bertempat di pendopo Bangkal Forest, Rabu (3/7/2024).

Kegiatan yang menjadi forum diskusi tersebut guna menyampaikan capaian hingga program-program dari Pemkot Banjarbaru. Termasuk menerima aspirasi dari warga Kelurahan Bangkal terkait permasalahan mereka hadapi sehari-hari.

Aditya memaparkan berbagai capaian dari berbagai program yang telah Pemkot Banjarbaru laksanakan, salah satunya tren positif peningkatan Indeks Pembangunan Manusia di Kota Idaman ini.

Pada 2021 IPM kota Banjarbaru ada di angka 80,41 yang kemudian naik menjadi 80,82 di tahun berikutnya, dan tahun ini sudah berhasil menembus nilai 81,25.

“Tren ini tidak lepas dari pertumbuhan ekonomi kota Banjarbaru yang terus meningkat, dan tentu turunnya angka kemiskinan,” ujar Aditya.

Wali Kota Banjarbaru juga sampaikan target-target Pemkot yang sedang dilaksanakan, dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut andil dan mendukung segala program dari pemerintah ini.

Pada sesi dialog, Asliansyah warga Kelurahan Bangkal memberikan apreasiasi kepada Pemkot Banjarbaru atas segala kebijakan yang telah berjalan. Dan berharap seluruh manfaat dari program unggulan Pemkot dapat mensejahterakan masyarakat, khususnya warga Kelurahan Bangkal.

Terkait pembanguanan stadion, Asliansyah meyakini Stadion tersebut akan mempercepat laju pertumbuhan ekonomi warga. (dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Warga Yang Akan Masuk Mall Bisa Menunjukkan Kartu
Iklan