Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Tengah

Aulia Serahkan Penghargaan Pegawai RSUD H Damanhuri Berprestasi

×

Aulia Serahkan Penghargaan Pegawai RSUD H Damanhuri Berprestasi

Sebarkan artikel ini
IMG 20240921 WA0019 e1726902509629

BARABAI, Kalimantanpost.com – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi menyerahkan penghargaan kepada pegawai RSUD H Damanhuri, Jumat (20/9/2024).
Bupati Aulia mengatakan tenaga kesehatan di RSUD Damanhuri adalah garda terakhir dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat HST.

Iklan


“Tentu mereka dituntut untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Aulia saat memimpin apel pagi di RSUD H Damanhuri Barabai, yang diikuti direktur beserta ratusan pegawai rumah sakit.


“Bapak ibu adalah orang yang lebih sering melihat orang berdoa berharap kesembuhan dan kebaikan kehidupannya. kalian adalah saksi hidup warga yang berjuang dalam menghadapi penyakit,” tambahnya.


Tentu tugas mulia tersebut menuntut para tenaga kesehatan melaksanakan apa yang sudah menjadi tanggung jawab. Bupati juga meminta tenaga kesehatan bekerja menggunakan hati.


“Berikan yang terbaik dari semua energi yang kita miliki. Tantangan kita selama ini yang paling berat adalah bagaimana memberikan solusi ke masyarakat ketika mereka sudah putus asa dengan penyakitnya,” tambahnya.


Untuk itu, lanjut bupati, agar seluruh pegawai di RS Damanhuri bisa menunjukan empati dan rasa kasing sayang. Sebab inilah bentuk tertinggi dari kemanusiaan.


“Saya ingin juga mereka mengedepankan pengabdian dalam bekerja. Jangan hanya bekerja sesuai jam terus pulang tidak memikirkan lagi. Atau kita hanya ingin menjadikan rumah sakit hanya tempat kerja mengambil gaji doang,” sebutnya.


Dengan memberikan pelayanan terbaik, masyarakat bisa melihat dan menilai bahwa ada rasa sayang dan empati yang mereka terima selama di rumah sakit.


“Kami berharap ditengah-tengah tantangan yang dihadapi rumah sakit, bapak ibu bisa menunjukan kesabaran yang tinggi dan mudahan kesabaran itu bisa membuahkan hasil yang manis pada akhirnya,” pungkasnya.


Selain memimpin apel, bupati juga menyerahkan penghargaan kepada para pegawai rumah sakit yang berprestasi. Setelah memberikan arahan, Bupati Aulia ditemani Direktur RSUD H Damanhuri, dr Nanda Sujud Andi Yudha Utama beserta para jajaran untuk meninjau progres pembangunan IGD terpadu. (adv/ary/KPO-4)

Baca Juga :  HST tidak Ada Lagi Desa Tertinggal, Dorong Jadikan Desa Mandiri


PENGHARGAAN – Bupati HST, H Aulia Oktafiandi menyerahkan penghargaan kepada pegawai RSUD Damanhuri yang berprestasi, Jumat (20/9/2024). (Kalimantanpost.com/ary)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan