Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KaltengKatingan

Dewan Apresiasi Penyaluran Bansos untuk Masyarakat

×

Dewan Apresiasi Penyaluran Bansos untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
15 katingan 6
Anggota DPRD Katingan Yudea Pratidina. (kp/ist)

Kasongan, Kalimantanpost.com – Anggota DPRD Katingan Yudea Pratidina, juga dari fraksi PDI-P Kabupaten Katingan mengapresiasi penyaluram Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat Katingan.

“Pada dasarnya kita mengapresiasi penyaluran Bansos kepada maayarakat Katingan dari berbagai pihak, ” ungkap Anggota DPRD Katingan Yudea Pratidina Minggu (6/10/2024) di Kasongan.

Iklan

Diakuinya, Bansos diterima oleh masyarakat selain dari Pemerintah Pusat juga ada dari pemerintah provinsi Kalteng dan pemerintah Kabupaten Katingan kepada masyarakat sesuai data yang di berikan oleh Dinas Sosial selama ini.

“Kita sangat salut dengan kondisi pemerintah yang paham dengan kondisi masyarakatnya dengan berbagai lapisan ini, ” ucap Politisi dari Dapil II Katingan meliputi Kecamatan Tasik Payawan, Kamipang, Mendawai dan Katingan Kuala.

Tambahnya, tentunya masyarakat juga berterimakasih dengan bansos bantuan pemerintah baik pusat dan daerah baik berupa beras, bahan pokok dan bantuan dana secara bertahap.

“Kita sangat apresiasi bansos kepada masyarakat, agar keperluan dan kebutuhan hidup masyarakat sehari -hari dapat di penuhi dengan kondisi saat ini, ” timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga :  DPMD Apresiasi Anggota DPRD Kapuas Bantu Perahu Nelayan di Tumbang Mangkutup
Space Iklan
Iklan
Ucapan