Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Honda AT Family Day di Konser Satu Hati Bergema Senada

×

Honda AT Family Day di Konser Satu Hati Bergema Senada

Sebarkan artikel ini
IMG 20231019 073804
Sapa Masyarakat - PT Trio Motor menyapa masyarakat Kalimantan Selatan lewat Event AT Family Day yang hadir di gelaran Konser Satu Hati Bergema Senada. (KP/Trio Motor)

Banjarmasin, KP – Kabar gembira bagi para pecinta produk sepeda motor Honda khususnya wilayah Kalimantan Selatan. PT Trio Motor kembali menyapa masyarakat Kalimantan Selatan lewat Event AT Family Day yang hadir di gelaran Konser Satu Hati Bergema Senada. Honda AT Family Day ini digelar pada tanggal 13-14 Oktober 2023.

Event kali ini dilengkapi dengan kegiatan Test Ride berhadiah, Bazar Exhibition, serta Konser musik yang dimeriahkan oleh para musisi ternama tanah air yakni Fiersa Besari dan Juicy Luicy yang dihadiri oleh ribuan orang yang datang dari berbagai penjuru Kalimantan Selatan, bahkan dari Kalimantan Tengah.

Iklan

Honda AT Family Day memanjakan para pengunjung dengan berbagai pesona yang ditampilkan lewat jajaran produk unggulan Honda. Sebut saja Honda Vario 160, Honda PCX, Serta Honda ADV 160 turut melengkapi jajaran produk unggulan Honda yang dihadirkan pada event ini.

Promo yang ditawarkan oleh PT Trio Motor tak tanggung tanggung, yakni diskon s/d Rp 1 juta. Tak ketinggalan, berbagai hadiah menarik juga turut dibagikan untuk para pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara dengan produk unggulan Honda dengan Unit Test Ride yang telah disediakan.

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan, bahwa Honda AT Family Day hadir di tengah masyarakat untuk mengenalkan motor-motor unggulan Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda AT Family Day hadir di tengah masyarakat untuk memenuhi ekspektasi bagi para pecinta produk Honda,” tuturnya.

“AT Family Day kali ini juga sangat spesial karena hadir dalam rangkaian acara konser Satu Hati Bergema Senada yang mana merupakan salah satu pelengkap menuju Hari Ulang Tahun PT Trio Motor yang ke 58 Tahun,” pungkas Sauqi. (Opq/KPO-1)

Baca Juga :  Trio Motor Jadi Tuan Rumah Honda Bikers Day Soundtrack of Brotherhood - Regional Kalimantan

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan