Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Jay Idzes Main 90 Menit Bersama Venezia, Sandy Walsh Cadangan Saat Mechelen Menang 3-0

×

Jay Idzes Main 90 Menit Bersama Venezia, Sandy Walsh Cadangan Saat Mechelen Menang 3-0

Sebarkan artikel ini
IMG 20241021 WA0006
Pemain Timnas Indoesia Jay Idzes yang memperkuat Venezia di Serie A Liga Italia. (Kalimantanpost.com/Instagram jayidzes)
Iklan

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Pemain tim nasional Indonesia, Jay Idzes bermain penuh 90 menit saat Venezia dikalahkan Atalanta 0-2 melawan Atalanta di Serie A Liga Italia, Minggu (20/10/2024).

Namun, bek kanan Timnas Indonesia lainnya Sandy Walsh tak diturunkan ketika timnya KV Mechelen menumbangkan Kortrijk dalam pertandingan lanjutan di Liga Pro Belgia, Senin (21/10/2024) dinihari.

Iklan

Sandy Walsh hanya duduk dibangku cadangan dalam pertandingan tersebut, sedang posisi bek kanan ditempati Patrick Pflucke.

Ketiga gol Mechelen dicetak oleh Lion Lauberbach di menit 45+4, Bilal Bafdili pada menit 48 dan Daam Foulon.

Tambahan tiga poin membuat Mechelen naik ke posisi 5 dengan poin 17 dari 11 kali bertanding, 5 kali menang, 2 seri dan 4 kali kalah.

Sementara itu, kekalahan yang dialami Venezia yang dibela center back Indonesia Jay Idzes atas Atalanta, semakin terbenam di juru kunci, peringkat 20 dengan poin 4 dari 8 kali main, sekali menang satu kali seri dan 6 kali kalah.

Dipertandingan tersebut, Jay Idzes melakukan 2 tekel, 3 pelanggan dan 44 operan akurat. Pemain timnas Indonesia mendapat rating 6,4 sepanjang bermain 90 menit.

Ada pun kedua gol Atalanta saat menumbangkan tuan rumah Venezia dicetak oleh Mario Pasalic di menit ketujuh memanfaatkan kemelut yang terjadi di mulut gawang Venezia.

Atalanta kian membenamkan Venezia melalui gol cantik Mateo Retegui pada menit ke-47. Retegui mampu memaksimalkan kesalahan koordinasi pemain belakang Venezia. Retegui lantas melepaskan sebuah tendangan cungkil yang tak mampu dijangkau kiper Venezia, Filip Stankovic. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Arsenal Telan Kekalahan Perdana, MU Kembali ke Jalur Kemenangan
Iklan
Ucapan