Banjarbaru Raih Anugerah Pandu Negeri 2018

MENERIMA PENGHARGAAN – Walikota Nadjmi Adhani menerima penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2018 dari mantan Wapres Prof DR Budiono. (Istimewa)

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani menerima penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2018 kategori Kota dengan Kinerja dan Tata Kelola yang Baik.

Penghargaan ini diberikan Prof DR Budiono, Wakil Presiden RI periode 2009-2014 sebagai ketua dewan pembina Indonesian Institute for Public Governance (IIPG) di Grand Sahid Hotel Jakarta, baru-baru ini.

Penganugerahan Pandu Negeri 2018 yang mengambil tema “Membangun Tata Kelola dan Budaya Pemerintahan Daerah yang Bersih’’, melakukan penilaian terhadap 548 kepala daerah tingkat provinsi, kabupaten dan kota. Dari jumlah itu kemudian diseleksi lagi sehingga terpilih beberapa kota dengan kinerja dan tata kelola yang baik.

Berita Lainnya

GOW Banjarbaru Gelar Pemeriksaan IVA

Banjarbaru Siap Jadi “Kota Masa Depan’’

1 dari 16
Loading...

Menurut Prof Budiono, pemberian penghargaan oleh IIPG sebagai lembaga non profit dan non partisan adalah bagian dari upaya bersama membangun impian, berkontribusi dan memberikan sesuatu bagi bangsa.

Walikota Nadjmi Adhani sangat bersyukur dengan diraihnya penghargaan ini. Karena Banjarbaru sudah dua kali menerima penghargaan yang sama.

Itu artinya Pemko bisa mempertahankan kinerja dan tata kelola pemerintahan yang baik.

Menurutnya, penghargaan yang diperoleh ini, selain memberikan rasa bahagia karena kinerja kita dinilai positif dan diapresiasi pihak lain, juga memberikan tanggung jawab yang menuntut kita untuk mempertahankan prestasi dan berbuat lebih baik lagi.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur Pemko Banjarbaru yang telah bekerja sebaik-baiknya. Karena penghargaan ini adalah buah dari kerja keras semua pihak,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya