BAZ DAN UPZ SKPD Tala Gekar Rakor

RAKOR – Digelar BAZ DAN UPZ SKPD Tala. (KP/Agus)

Pelaihari, KP – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) KabupatenTanahlaut (Tala) dengan Unit Pengelola Zakat SKPD Setempat gelar Rapat Koordinasi, Selasa (30/10) di Ruang Barakat Pemkab Tala.

Dalam Rakor itu sekaligus sosialisasi peraturan no. 51 Tahun 2018 tentang sumbangan infak dan sedekah bagi aparatur sipil negara di lungkungan Kabupaten Tanahlaut bagi penanganan Fakir Miskin diTanahlaut.

Acara ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten TanahlautSyahrian Nurdin, Kepala Kemenag M.Rusdi Helmi,perwakilan Kajari, etuaBaznas dan anggota.

Ketua Baznas H. M. Wahyudi Rahmadi mengatakan sudah melaksanakan kegiatan  ini slama 3 tahun. “Betapa pentingnya membantu saudara kita yang memerlukan bantuan dan kita sangat berdosa kalau tidak peduli dengan orang yang memerlukan bantuan,”katanya.

Sementara Sekretaris daerah Kabupaten TanahlautH Syahrian Nurdin membacakan Sambutan Bupati mengatakan sebagai pemerintah untuk mengusahakan kesejahteraan bagi mereka melalui Perbup.“Ini tentunya kita berharap seluruh aparatur sipil negara ambil bagian dalam menangani fakir miskin di Kabupaten Tanahlaut dan kami berharap seluruh pihak baik ASN, Baznas dan pihak lainnya yang terkait dapat lebih memahami perbupini,”katanya.

Kemudian dapat melaksanakan sebaik – baiknya sesuai yang telah dirumuskan. Dan dengan dukungan dan doa kita semua semoga pengentasan kemiskinan di daerah kita lancar dan kita dapat mensejahterakan masyarakat kita dengan adil dan merata.

SyahrianNurdin menambahkan harapan kita Perbup bisa berjalan dengan baik sehingga manfaatnya bisa berguna untuk masyarakat Kabupaten Tanahlaut, “Mudah- mudahan motivasi kita dalam menyumbang kan sebagai penghasilan dikuatkan oleh Allah SWT,” harapnya. (rin/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...