Bupati Barut Resmikan Jembatan, Program CSR Mitra Barito

Muara Teweh, KP – Jembatan di Desa Tawan Jaya, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara (Barut) yang sudah selesai pembangunannya, langsung diresmikan oleh Bupati Barito Utara H Nadalsyah.

Pembangunan jembatan beton itu merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Mitra Barito, dengan panjang 20 meter, dan lebar 4 meter. Keberadaan jembatan tersebut berjarak 3 kilometer dari desa, yang merupakan jalan poros untuk menuju Kota Muara Teweh.

Dimana peresmian jembatan itu ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti, agar segera dipergunakan dan dimanfaatkan oleh warga sekitar.

“Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah membangun jembatan yang sangat dibutuhkan masyarakat sekitar. Jembatan ini selain sebagai sarana mobilisasi, transportasi juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,” harap Bupati Barito Utara H Nadalsyah, kemarin, saat meresmikan jembatan di Desa Tawan Jaya, Kecamatan Teweh selatan.

Menurutnya, CSR yang dilakukan oleh PT Mitra Barito semoga bisa diikuti perusahaan lain untuk bersama-sama membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini, karena CSR adalah merupakan konsep dan dan tindakan yang dilakukan perusahaan terhadap sosial kemasyarakatan dan lingkungan sekitar.

Sementara itu, Camat Teweh Selatan, Sugeng menyampaikan bahwa atas nama masyarakat sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memperhatikan pembangunan infrastruktur di pedesaan.

Dan kepada manajemen PT Mitra Barito yang telah membantu dengan program CSR diucapkan terimakasih tak terhingga atas segala usaha yang telah dilakukan, terutama sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Berdasarkan usulan dan keinginan masyarakat sekitar jembatan yang baru dibangun dan diresmikan itu dinamakan jembatan H Koyem,” tukasnya.(asa/K-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...