Bupati Hadiri Milad Muhammadiyah

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman menghadiri Milad Muhammadiyah ke 106 di lapangan bola H Sanin Mandiangin Kecamatan Karang Intan, Selasa (20/11).

Bupati atas nama Pemkab Banjar mengucapkan selamat Milad Muhammadiyah yang ke-106. Dengan harapan dan doa, semoga apa yang telah dilakukan Muhammadiyah selama ini bisa menjadi ciri masyarakat untuk membawa Kabupaten Banjar kepada yang lebih baik, bermartabat, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Jadikan momentum Milad Muhammadiyah ini untuk melakukan instrospeksi diri, sudah seberapa jauh persyarikatan Muhammdiyah turut membangun Kabupaten Banjar dan membesarkan Muhammadiyah,’’ tandasnya.

Guru Khalil merasa sangat bahagia karena dapat bertatap muka dan bersilaturrahim dengan pengurus wilayah, daerah, cabang dan ranting serta keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Banjar.

“Saya berharap Muhammadiyah bersama komponen masyarakat dan ormas Islam yang lain, dapat bersinergi dan memberikan kontribusi pada pembangunan Kabupaten Banjar,’’ pintanya.

Pada Milad Muhammadiyah kali ini juga dirangkai dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan tirai tanda diresmikannya gedung Tahfiz daar El Qur’an di Indra Sari Martapura. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...