Dandim 1002 Barabai Resmikan Pos Koramil Limpasu

Barabai, KP – Masyarakat Senang dengan adanya Pos Komando Rayon Militer (Koramil) Limpasu dan diresmikan yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rokhman Zein di Kecamatan Limpasu, berapa hari lalu.

Sementara itu turut hadir pada peresmian tersebut Kasdim 1002/Barabai Mayor Inf H Pahrijani, Plt Camat Limpasu Wahyudi Rahmat, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1002/Barabai, Ibu Persit, Kapolsek Limpasu Ipda Nafrizal, Unsur Muspika Limpasu, Para Pembakal dan Aparat Desa se Kecamatan Limpasu, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini Dandim 1002 barabai Letkol Inf Nur Rokhman Zein menyampaiakan, pembangunan Pos Ramil ini tidak lepas dari peran serta tokoh masyarakat, para kepala desa dan warga masyarakat yang menginginkan berdirinya Pos Ramil di Limpasu ini.

Untuk Pos Ramil ini adalah milik bersama karena dibuat atas bantuan seluruh masyarakat, Semoga memberi manfaat bagi masyarakat,” Ungkap Nur Rokhman Zein.

Dandim juga menambahkan pembangunan Pos Koramil Limpasu ini adalah bentuk sinergitas antara TNI, POLRI dan Masyarakat dalam mensukseskan pembangunanan di Kecamatan Limpasu atau kabupaten HST.

Oleh karena itu dengan adanya Pos Koramil ini di harapkan mendukung kegiatan pemerintahan baik dari Unsur Muspida maupun Unsur Muspika di Kabupaten HST,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Plt Camat Limpasu Wahyudi Rahmat mengatakan sangat senang dan berbangga bahwa di kecamatan wilayahnya sudah mempunyai Pos Ramil.

“Kami sangat senang, disinilah terlihatannya kemanunggalan TNI-Rakyat walaupun ini diluar program yang ada. Kami juga senang Pos Ramil ini langsung diresmikan oleh Dandim 1002/Barabai dan semoga bisa mendukung kegiatan-kegiatan di kecamatan Limpasu ini,” katanya. (adv/ary/K-6)

 

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...