Dideklarasi Komunitas Honda GTR Katingan

Banjarmasin, Kp – Manajemen Honda terus memberikan perhatian lebih kepada komunitasnya di Kalimantan, dan satu lagi komunitas motor Honda GTR yang dibentuk dan berada dibawah naungan Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah yang akan banyak melakukan aksi kepedulian dan kegiatan sosial lainnya.

Mustiar PIC Comunity PT Trio Motor Kalselteng Kamis (15/11) kepada wartawan mengatakan, komunitas Honda GTR 150 Katingan Club resmi menjadi komunitas binaan PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

“ Alhamdulillah Honda GTR 150 Club Katingan Club menjadi komunitas motor Honda resmi yang ada di Kota Katingan, Kalimantan Tengah saat ini dan mulai eksis disana dengan berbagai aksi kepedulian sosialnya,” lanjutnya.

Acara Deklarasi Honda GTR 150 Club Katingan Club yang dilaksanakan pada akhir Oktober 2018 lalu di Halaman Dealer Armada Tunas Jaya dan diramaikan dengan agenda Kopdargab Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (IMHKST) dan dilanjutkan dengan rolling city, testride Honda GTR 150 serta hiburan.

Dikatakan, ada kurang lebih sekitar 35 orang dari berbagai komunitas motor Honda turut andil dalam deklarasi Honda GTR 150 Club diKatingan ini.

Mustiar, selaku PIC Community PT Trio Motor mengatakan, deklarasi yang diadakan di kota Katingan berlangsung ramai terbukti tingginya antusias komunitas sepeda motor khususnya Honda dikawasan kota Kapuas.

“ Komunitas motor binaan Honda di kota Katingan merupakan komunitas yang terbentuk dari nongkrong sesama pengguna GTR yang rata-rata anak muda dan orang tua berjiwa muda, dan dengan bertambahnya komunitas Honda GTR 150 semakin menambah komunitas motor Honda yang ada di Kalselteng dipenutup akhir tahun 2018 ini,” ucapnya.

Saldi salah satu komunitas Honda GTR Katingan Club mengungkapkan, ia dan teman-teman sebagai anak club motor merasa bahagia atas apresiasi PT Trio Motor yang memberikan perhatian lebih kepada komunitasnya ini yang kebanyakan dihuni anak muda, dan akan berbuah positif karena telah memiliki wadah resmi.

“Ada banyak kegiatan aksi sosial yang akan kami lakukan seperti aksi penggalangan dana daerah yang terkena gempa serta membantu pihak Honda dan Kepolisian Katingan dalam melakukan safety riding cara aman berkendara dijalan raya dan kami akan memberikan contohnya,” ucap mahasiswa semester akhir perguruan tinggi swasta ini. (hif/K-7)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...