Dukcapil Terima 3000 Blangko KTP-Elektronik Dari Pusat

Kasongan, KP – Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Katingan, menerima kiriman Balangko Kartu Tanda Pengenal Elektronik (E-KTP),”kita berharap dengan blangko ini masyarakat dapat terlayani maksimal” Kata Kadis Ducapil Katingan, Bambang Harianto.S.Ip kepada wartawan KP , Senin (26/11) di Kasongan.

Menurut Bambang, sebelumnya pihaknya sempat kehabisan Blangko KTP Elektronik ini, namun saat ini sudah dikirim oleh pemerintah pusat sebanyak 3000 blanko KTP, dengan demikian bagi masyarakat yang belum memiliki KTP agara segera mengurus di Kantor Dukcapil Katingan.

” kita terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan” sebutnya.

Ia juga menghimbau agar masyarakat, segera menguru dokumen kependudukan seperti KTP Elektronik ini, dimana pihaknya memberikan layanan 10 menit dalam melakukan proses kependudukan ini.

” Saya himbau masyarakat datang dan mengurus sendiri KTP Elektroniknya, dan kami siap melayani dengan mudah dan cepat” timpalnya.

Kemudian ia berpesan agar masyarakat dalam melakukan pengurusan administrasi kependudukan tak menggunakan calo, karena layanan di Dukcapil Katingan sangat mudah dan cepat, dengan dokumen penunjang yang lengkap.(Isn/K-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...